Sukses

Lifestyle

Dilarang Masuk Stadion, Aksi Supporter Bola Ini Bikin Geleng Kepala

Bagi beberapa orang terutama pria, sepak bola adalah olahraga yang paling digemari. Sadar atau tidak, seseorang pasti memiliki klub sepak bola paling diidolakan. Mulai dari klub sepak bola lokal, nasional hingga internasional. Beberapa orang juga tak akan melewatkan pertandingan tim kesayangannya di stadion di mana mereka bertanding.

Saking sayangnya dengan klub idola, apapun yang terjadi beberapa orang akan mengusahakan untuk tetap melihat pertandingan klubnya tersebut secara langsung di lapangan. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Turki berikut ini.

Pria yang menyewa crane untuk menonton klub sepak bola idolanya/copyright odditycentral.com

Melansir dari laman odditycentral.com, seorang pria yang tak disebutkan namanya tersebut nekat menyewa crane demi menonton pertandingan klub sepak bola idolanya. Aksinya ini berawal ketika ia tak diperbolehkan masuk stadion karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pertandingan antara Denizlispor melawan Gaziantepsor (Kasta Kedua Liga Turki).  

Tidak menyerah dengan larangan yang ada, pria ini memutar akal dan akhirnya memutuskan menyewa crane. Dengan naik crane, pria ini akhirnya bisa melihat pertandingan klub sepak bola kesayangannya. Namun, beberapa menit setelah naik crane, pria ini diminta turun oleh petugas kepolisian setempat.

Aksinya dinilai membahayakan orang-orang di sekitarnya juga kedua klub yang sedang bertanding. Ia juga mendapat sanksi dilarang menonton sepak bola selama setahun penuh secara langsung di stadion. Ia juga mendapat teguran tegas dari pihak kepolisian.

Seorang pria naik crane demi menonton pertandingan sepak bola idolanya/copyright oddlitycentral.com

Walau dipaksa turun dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga akhir, pria ini tetap bisa tersenyum lega. Klub sepak bola kesayangannya yakni Denizlispor akhirnya memenangkan pertandingan dengan mengantongi 5 gol. Sedangkan lawannya yakni Gaziantepsor tidak bisa membobol gawang lawan dengan satu gol sekali pun.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading