Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Pertama, PIK AVENUE Siapkan Beragam Acara Spektakuler

Ladies, menyambut ulang tahun yang pertama, PIK AVENUE menyiapkan rangkaian acara bertajuk "PIK AVENUE INFASHION” yang digelar mulai tanggal 26 April – 13 Mei 2018. Acara tersebut akan menghadirkan gemerlap tiga event spektakuler , Sneaker Avenue Exhibition, Block Party dan On the Runway yang akan diselenggarakan di atrium utama PIK Avenue.

PIK AVENUE/copyright PIK Avenue

“Mall yang berlokasi di area Pantai Indah Kapuk dan menjadi icon dari Jakarta Utara ini telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan spektakuler untuk memberikan beragam aktifitas, dimulai dari hiburan dengan performance dari musisi ternama diantaranya , Dipha barus, Maliq & D'essential, Ran dan Soundwave . Tak hanya itu saja, kami juga menghadirkan Sneaker Exhibiton dengan mengundang tenant-tenant yang menjual sneaker dengan brand favorite ternama”, jelas Zico Hansakarya, Marcomm Manager PIK Avenue seperti yang dikutip dari realese yang diterima vemale.

Pada kesempatan kali ini, PIK Avenue mengajak para Sneakers Lovers untuk hadir dan mengikuti keseruan Sneaker Avenue Exhibition yang diselenggarakan hanya selama 4 hari dimulai sejak tanggal 26 sampai 29 April 2018. Para pengunjung setia PIK Avenue khususnya para Sneakers Lovers bisa langsung menemukan lebih dari 20 brand lokal maupun internasional Snekers ternama yang hadir dalam exhibition ini diantaranya Adidas, Nike, The Goods Dept dan masih banyak brand ternama lainnya.

PIK AVENUE/copyright PIK Avenue

Tidak hanya itu, untuk lebih memeriahkan PIK Avenue First Anniversary, kurang rasanya jika belum ada performance special dari musisi atau artis terkenal. Jadi bagi para pengunjung setia PIK Avenue, dalam rangka perayaan ulang tahun PIK yang pertama, jangan lewatkan special entertainment yang diselenggarakan setiap akhir pekan mulai pukul jam 7 malam dari berbagai musisi ternama tanah air. Mengusung tema Block Party disini para pengunjung setia PIK Avenue dapat menyaksikan berbagai penampilan dari para musisi ternama tanah air, diantaranya seperti : Dipha Barus pada tanggal 5 Mei, Maliq D’essentials pada tanggal 6 Mei, serta RAN pada tanggal 12 Mei dan juga penampilan dari Soundwave pada tanggal 13 Mei 2018 dan JAZZ instrument.

“Masih banyak rangkaian acara lainnya untuk merayakan PIK Avenue Anniversary ini diantaranya adalah fashion show yang didukung oleh para designer-designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan program belanja menarik yang dikhususkan untuk member SedayuOne. PIK AVENUE turut menghadirkan beberapa KOL atau Key Opinion Leader yang terdiri dari Selebgram dan Youtuber untuk memeriahkan PIK Anniversary tahun ini”, tambah Zico.

Fashion Show bertemakan On the Runway Show yang diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 13 Mei 2018 , khusus digelar bagi para Fashion Enthusiast. Dalam event ini para pengunjung setia PIK Avenue bisa datang dan menyaksikan secara langsung fashion show yang turut dimeriahkan oleh para designer- designer ternama Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan Sekolah Model. Nantinya mereka akan membawakan karya terbaiknya untuk dipertunjukkan di atas catwalk.

Bagi para pemegang SedayuOne member, jangan lewatkan Anniversary Rewards mulai tanggal 1-13 Mei 2018, dengan berbelanja minimal 1.500.000 rupiah di semua tenant PIK Avenue, berhak berkesempatan mendapatkan Voucher belanja dari SedayuOne, tiket menonton di Flix Platinum , dan berbagai bingkisan menarik lainnya.

So, tunggu apa lagi?? Ajak teman kamu, keluarga maupun orang yang kamu sayangi untuk hadir dan menikmati persembahan spesial dari PIK Avnue Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website PIK Avenue www.pikavenue.com atau cek akun Instagram @pikavenue. Selamat bersenang-senang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading