Sukses

Lifestyle

Adaptasi Vlog Challenge, Ide Seru Habiskan Akhir Pekan Bareng Keluarga

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menikmati momen bersama keluarga. Setelah melalui seminggu yang padat, bersantai di rumah sambil mengobrol bersama keluarga pastinya menyenangkan banget. Biar lebih seru, coba adaptasi vlog challenge yang sempat booming ini menjadi kegiatan seru di rumah, yuk! Berani menerima tantangannya?

Tantangan Tebak Squishy

Squishy challenge termasuk salah satu tantangan yang cukup populer di media sosial. Bahkan, banyak netizen yang mengadaptasi tantangan ini ke dalam vlog mereka. Salah satu squishy challenge yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah tantangan menebak bentuk squishy dengan mata tertutup. Supaya tantangan ini lebih menarik, lengkapi koleksi squishy kamu yang terdiri atas berbagai macam warna dan bentuk. Beli squishy online bisa jadi pilihan, jadi nggak perlu repot keluar rumah untuk mencari bentuk yang diinginkan.

Tantangan Makan Pedas

Tantangan yang satu ini memang sudah cukup lama berseliweran di media sosial. Tapi, nggak pernah membosankan dan selalu asyik dilakukan. Serunya lagi, ada banyak variasi kuliner pedas yang bisa membuat tantangan ini terasa makin seru. Mulai dari seblak, ramen, hingga macaroni pedas. Kira-kira seberapa kuat level kecintaanmu terhadap makanan pedas nih?

Meniru Tarian Girlband Korea

Kalau mau tantangan yang menceriakan hari sekaligus bikin kamu aktif bergerak, ini dia pilihannya. Ajak seluruh anggota keluarga buat ikutan. Inti dari tantangan ini bukanlah untuk mencari siapa anggota keluarga yang bakat menari seperti anggota girlband Korea. Tapi lebih pada menciptakan suasana yang kompak dan ceria bersama. Jika kebetulan anggota keluarga sedang berkumpul di rumah, nggak ada salahnya bikin konsep tantangan dance battle lho!

Make Up Challenge

Tantangan yang satu ini cocok banget buat kamu dan anggota keluarga lain yang memang punya hobi dandan. Kamu bisa membuat tema make up challenge yang lebih menantang, misalnya make up look ala seleb favorit atau tema fantasi lainnya. Bakal lebih seru lagi kalau tantangan ini diabadikan lewat foto atau video yang menarik.

Dari beberapa vlog challenge di atas, mana nih yang bakal kamu pilih untuk membuat akhir pekan semakin meriah bersama keluarga? Sebelum mengeksekusinya, jangan lupa siapkan berbagai amunisi tantangan ini dengan belanja di Tokopedia. Berbagai barang dan pernak-pernik lucu bisa kamu dapatkan di sini, mulai dari boneka doraemon terlengkap hingga peralatan make up favorit. Buka toko online gratis di Tokopedia juga mudah dilakukan kok.

Belanja berbagai barang unik yang hits di media sosial, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia, Ladies!

(vem/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading