Sukses

Lifestyle

Foto Viral, Ada yang Tahu di Mana Kepala Sang Anak?

Ketika kita tidak jeli dalam melihat foto atau gambar, tentunya kita akan merasa bahwa gambar atau foto yang ada sangat unik dan membuat pusing. Misalnya saja foto ayah dan anak yang sedang berenang di kolam renang ini.

Di mana kepala sang anak? Kamu menemukannya ladies?/copyright twitter.com/fasolatido

Dalam foto ini, sekilas terlihat bahwa anak di gendongan ayah tak memiliki kepala. Tapi, benarkah si anak tidak memiliki kepala? Atau, jangan-jangan si anak menunduk terlalu ke bawah sehingga kepalanya tidak kelihatan? Coba deh, lihat foto tersebut dengan lebih jeli dan dengan pikiran fokus.

Foto ini menjadi salah satu foto yang viral di sosial media sejak tanggal 30 April 2018. Foto yang diposting oleh pemilik akun twitter bernama @fasolatido_ telah menimbulkan banyak perdebatan di kalangan netizen. Sejak diposting di hari pertama, sampai saat ini foto ini telah dibagikan sebanyak 31 ribu kali, mendapat 12 like dan banjir komentar hingga 147 komentar.

Menyertai foto ini, @fasolatido_ menulis caption "peningkan?." Sontak saja, postingan ini membuat banyak netizen berkomentar, @epa berkomentar "i cry! hahaha," @qlstinaa berkomentar, "aku ingat, budak ini memang tidak ada kepala tadi. hahaha" @najih berkomentar, "tak nampak pun." Banyaknya komentar dari netizen membuat @fasolatido_  membalas komentar itu satu persatu, ke akun @epa, @fasolatido_ membalas "dont cry hahaha, ada ja kepala budak tu, awak tak jumpa."

Kalau kamu, sudah menemukan di mana kepala si anak ladies? Jika dilihat lebih teliti, kamu akan menemukan bahwa kepala si anak tepat di belakang kepala sang ayah. Karena warna kulit keduanya sama, keduanya terlihat menyatu satu sama lain dan seolah si anak tak punya kepala. Jadi, sudah ketemu nih kepala si anak?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading