Sukses

Lifestyle

Tetap Tampan, Begini Potret Terbaru Vic Zhou di Usia 37 Tahun

Ladies, kamu yang tumbuh di era 90-an pasti tak asing dengan sosok yang satu ini. Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu telah berhasil membuat setiap wanita tergila-gila lewat serial Meteor Garden.
Copyright: chic magazine
Vic Zhou sangat terkenal di awal tahun 2000-an berkat perannya sebagai anggota F4 bernama Hua Zhe Lei di drama Taiwan, Meteor Garden. Banyak yang saat itu dibikin jatuh cinta bahkan mengaku-aku sebagai kekasih Vic Zhou. Kangen dengan Vic Zhou? Yuk lihat foto-foto terbarunya
Copyright: chic magazine
Vic Zhou baru saja menjalani pemotretan dan wawancara dengan CHIC Magazine. Pria bernama asli Zhou Yu Min ini pun kembali menunjukkan pesonanya.
Copyright: chic magazine
Tahun ini, tepatnya Juni mendatang, pria yang biasa disapa Zai Zai itu masih terlihat ganteng banget dipadu dengan aura dewasa serta semakin tampak pesona hot daddy-nya.  Buat yang belum tahu, Zai Zai sudah menjadi ayah dari seorang putri yang lahir tahun 2016 lalu. Itu adalah putri hasil dari pernikahannya dengan aktris cantik, Reen Yu. Mereka menikah di tahun 2015 lalu.
Copyright: chic magazine
Buat yang kangen dengan Vic Zhou, sang aktor memang selama ini sudah jarang bermain di drama. Ia lebih sering berakting di film seperti 'SAVING GENERAL YANG', 'DON'T GO BREAKING MY HEART 2', 'GO LALA GO 2', dan lain-lain.
Copyright: chic magazine
Tapi bukan berarti, Vic Zhou berhenti main drama atau serial ya. Di tahun ini dia sudah membintangi dua serial yang kembali membuat namanya bersinar, baik di Taiwan maupun di China. Salah satu serialnya yang tahun ini mendapat perhatian banyak orang adalah 'The Flame's Daughter' yang tayang di Youku, awal Maret lalu. Drama ini syutingnya sudah tahun 2017 lalu.
Copyright: chic magazine
Setelah drama yang punya 52 episode serta juga dibintangi oleh si cantik Dilraba Dilmurat itu selesai tayang, Vic Zhou pun ditarik oleh CHIC Magazine untuk menjadi cover model mereka di bulan Mei ini. Mereka juga merilis foto-foto ganteng sang aktor. Meski usianya sudah hampir kepala 4, tapi pesona Vic Zhou nggak kalah dengan bintang-bintang lainnya yang lebih muda darinya. Pasti juga banyak yang fans-fans F4 yang masih cinta dengan sosok Vic Zhou.
Copyright: chic magazine
Seandainya drama terbaru Vic Zhou ditayangkan seperti dulu di televisi Indonesia. Kita jadi bisa melihat lagi wajah ganteng ayah satu anak ini. Dan semoga foto-foto ini bisa mengobati rasa kangen ya kepada Vic Zhou atau F4.
Copyright: chic magazine
Nah, kamu termasuk yang kangen dengan grup yang satu ini nggak sih Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading