Sukses

Lifestyle

Begini Sosok Masa Muda Annisa Pohan, Awet Cantiknya!

Salah satu sosok wanita yang dikagumi karena kecantikannya adalah Annisa Pohan. Sosoknya yang lembut dan wajahnya yang rupawan kerap membuat banyak orang kagum padanya.

Annisa Pohan memang terlihat awet muda. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun sosial miliknya. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana aktivitasnya saat masih muda. Dari foto tersebut, bisa dilihat jika kecantikan dari Annisa Pohan ini tidak hilang. Terlihat manis dengan senyum yang mengembang.
Copyright: instagram.com/annisayudhoyono
Ini ketika Annisa masih mengenyam bangku SMA. Tentu saja menjadi momen yang menyenangkan dapat bertemu dengan para sahabat. Di SMU 70 Bulungan inilah ia belajar dan menghabiskan masa remaja yang menyenangkan.
Copyright: instagram.com/annisayudhoyono
Awal karir Annisa di dunia hiburan. Ia mengawali karir menjadi model kala itu. Bakatnya menjadi model memang sudah terlihat. Di awal karir ia pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Sampul 2001.
Copyright: instagram.com/annisayudhoyono
Annisa juga pernah menjadi finalis Gadis Sampul di tahun 1997. Dari berbagai ajang-ajang tersebut yang membawa namanya dikenal banyak orang.  
Copyright: instagram.com/annisayudhoyono
Tak terasa ini adalah momen 13 tahun yang lalu. Awal-awal Annisa Pohan bersama sang suami Agus Yudhoyono. Kini Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono telah dikaruniai satu orang putri bernama Almira Tunggadewi yudhoyono.
Copyright: instagram.com/annisayudhoyono
Wajah Annisa dari dulu hingga kini ternyata tak banyak berubah ya Ladies. Masih saja tampak cantik dan mempesona.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading