Sukses

Lifestyle

Potongan Rambut Terbaru Selena Gomez Membuatnya Semakin Menggemaskan

Selena gomez merupakan salah satu penyanyi dunia yang kerap bereksperimen dengan tampilan rambutnya. Ia pun baru-baru ini memamerkan rambut pendeknya saat berada di Malibu, California.

Jika sebelumnya rambut pendek model bob Selena memiliki model rambut keriting dengan poni samping. Namun, kini ia terlihat begitu menggemaskan dengan potongan rambut bob menggunakan poni depan.

 

Ternyata, Hair stylist Daniella Priano lah yang menjadi tokoh jenius dibalik penampilan baru penampilan mantan kekasih Justin Bieber ini.

Hung Vanngo, seorang makeup artist yang juga menjadi langgan para aktris dunia diantaranya Kendall Jenner, Jennifer Lawrence,Taylor Hill, dan masih banyak lagi membuat tampilan pelantun ‘Wolves’ tersebut terlihat lebih chic, dengan menggunakan eyeshadow berwarna pink yang dipadukan dengan warna kuning, blushon berwarna pink, dan lipstik warna pink.

Foto Selena yang diunggah oleh akun Instagram @hungvanngo pun telah dikomentari sebanyak 3.344 ribu. Banyak yang berkomentar, tampilan Selena dengan rambut bob begitu menawan, seperti akun @therealdebramessing, “gorgeous”, tulisnya

@victoriadiplacido, “so pretty,” tulisnya.

Rambut Model bob sendiri ialah dipotong segaris dengan rahang atau di atasnya. Potongannya pun dibuat lebih bertekstur. Perhatikan foto di atas yuk. Model rambut bob biasanya memiliki beberapa level layer. Meski sudah dibentuk dengan model asimetris atau bob nungging ala Victoria Beckham, tetap ada tingkatan layer-nya. Layering ini bagus untuk memberi dimensi dan memberi bentuk pada rambut.

Nah gimana ladies suka atau tidak dengan potongan rambut baru Selena Gomez tersebut?

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading