Sukses

Lifestyle

Demi Foto Prewed yang Bagus, Aksi Fotogrgafer Ini Keren & Bikin Ngakak

Setiap pasangan yang melakukan pemotretan untuk pernikahannya, tentunya ingin mendapat foto paling indah dan mengesankan sepanjang hidup mereka. Untuk itu, tidak sedikit pasangan yang akan menyewa seorang fotografer untuk mengabadikan potret bahagia keduanya. Termasuk pasangan dari India berikut ini.

Pasangan di India yang melakukan foto prewed bersama fotografer unik serta keren banget bikin ngakak/copyright bastillepost.com

Kedua pasangan yang tidak disebutkan namanya telah melakukan foto prewed yang bisa dibilang paling mengesankan dalam hidup mereka. Sang fotografer yang bertugas mengambil foto mereka bahkan kisahnya viral di sosial media dan dijuluki sebagai "fotografer pernikahan paling berdedikasi" setelah mengambil foto pasangan ini.

Dilansir dari laman bastillepost.com, sang fotografer prewed yang diketahui bernama Vishnu telah berpose unik untuk mendapatkan foto prewed paling bagus. Dalam sebuah rekaman video yang beredar, Vishnu rela bergelantungan di sebuah batang pohon saat bekerja.

Jika biasanya objek foto yang akan memiliki banyak gaya, Vishnu yang tak lain adalah sang fotografer justru yang memiliki banyak gaya. Ia naik ke atas pohon kemudian menggantungkan kakinya di sebuah batang dan mengambil potret pasangan pengantin yang terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Aksi Vishnu saat memotret kliennya/copyright bastillepost.com

Meski Vishnu melakukan pemotretan dengan banyak gaya, foto yang dihasilkan sangat mengesankan dan cantik. Aksinya pun menuai banyak komentar pujian dan sanjungan dari netizen. Meski begitu, tidak sedikit netizen yang tertawa ngakak ketika mengetahui aksinya.

Kalau kamu, pernah punya pengalaman difoto atau memfoto orang lain dengan aksi yang tak kalah heboh dari Vishnu? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading