Sukses

Lifestyle

Meghan Markle Putuskan Akan Dandan Natural Saja di Hari Pernikahannya

Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tinggal menghitung hari. Tanggal 19 Mei adalah hari pastinya. Tentu akan ada banyak persiapan mengenai hari besar ini.

Menjelang hari pernikahannya yang sudah di depan mata, berbagai kabar tentang rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun sukses mencuri perhatian. Nggak cuma venue acara ataupun gaun pengantin, riasan makeup Meghan juga sukses bikin penasaran.

Untuk menjawab semua itu, People baru saja menjalani wawancara dengan makeup artist yang dulunya sering bekerja dengan Meghan. MUA bernama Lydia Sellers itu pun menduga kalau nantinya Meghan bakal berdandan natural di hari pernikahannya.

Akankah Meghan tampil natural seperti ini di hari pernikahannya?/copyright AFP

"Ku rasa Meghan akan berdandan klasik, sama seperti yang sering kita lihat belakangan ini. Natural, dewy look dengan freckles yang masih terlihat, lipstik pink yang tipis, natural smokey eye, dan bulu mata yang bervolume," tutur Lydia pada People.

Wanita yang sudah menjadi MUA dan hair stylist Meghan sejak tahun 2015 ini mengaku jika Meghan memang suka makeup yang natural. "Itu adalah hal yang sangat penting bagi Meghan, dia ingin selalu merasa dan terlihat otentik dan natural," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Lydia juga menyampaikan jika selama 2 tahun bekerja dengannya, Meghan suka memakai produk yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah produk cream blush yang juga bisa dipakai sebagai lipstik.

Wah, jadi nggak sabar menunggu seperti apa kecantikan riasan wajah Meghan Markle nanti ya ladies?

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading