Sukses

Lifestyle

Ternyata, Seperti Ini Tubuh Wanita Cantik & Sempurna Menurut Pria!

Jika bicara tentang bentuk tubuh wanita, kamu bisa membedakannya menjadi beberapa tipe. Karena perbedaan tipe inilah wanita inilah wanita juga bisa menyesuaikan pakaian yang cocok sehingga bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan tubuh.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada satu tipe tubuh wanita yang dianggap cantik dan sempurna bagi kebanyakan pria? Dilansir dari TIME.com, toko lingerie Bluebella.com mengumpulkan pemungutan suara dari 500 wanita dan 500 pria untuk menciptakan bayangan tubuh wanita seperti apa yang menurut mereka "sempurna".

Hasil yang didapatkan adalah seperti berikut ini.

Bentuk tubuh wanita sempurna menurut wanita vs pria/copyright Bluebella.com via TIME.com

"Sangat bagus jika bisa melihat dari berbagai usia dan bentuk tubuh," ujar Emily Bendell, founder BlueBella. Ia mengapresiasi pilihan para pria yang cenderung lebih suka wanita yang memiliki lekuk tubuh dan berisi seperti payudara Kim Kardashian dan perut rata Michelle Keegan.

Sedangkan poling para wanita justru lebih memilih wanita yang lebih ramping sebagai contoh tubuh sempurna. Bisa dilihat bahwa bayangan tubuh sempurna antara pria dan wanita cukup berbeda ya ladies.

Tapi tentu saja, contoh gambar di atas tak bisa dijadikan patokan pasti, karena seksi bagian setiap pria itu berbeda. Seperti apa pun bentuk tubuh wanita, patut dihargai dan dihormati. jangan sampai terjebak dengan kata tubuh sempurna, karena siapa pun punya tubuh yang menakjubkan dan sempurna, asal pandai mensyukuri apa yang dimilikinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading