Sukses

Lifestyle

Mother&Baby Fair Jakarta 2018 Makin Seru dengan Aktivitas Bermanfaat

Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (M&B) Fair 2018 kali ini digelar di dua kota besar di Indonesia ladies, yaitu Jakarta dan Surabaya. M&B Fair 2018 kembali didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama serta didukung oleh Nutrilon Royal Soya & Nutrinidrink, Konicare, Blackmores sebagai Co Sponsor, Philips Avent, Sleek Baby, dan Transpulmin sebagai Co Co Sponsor, dan Uri­Cran, RS Evasari Awal Bros, dan Bakmi GM sebagai Supporting Partner.

Kerjasama Mother&Baby dan Sweety sebenarnya tidak hanya terjalin di acara M&B Fair, tapi juga di program media cetak dan digital, karena Mother&Baby dan Sweety mempunyai misi yang sama, yaitu untuk mengedukasi keluarga Indonesia mengenai pentingnya memberikan produk yang terbaik untuk anak.

Pada tahun kesebelas ini, M&B Fair Jakarta kembali diselenggarakan dua kali dalam setahun, yaitu pada 26–29 April 2018 dan 25­-28 Oktober 2018, di Kartika Expo, Balai Kartini. Sama seperti tahun lalu, M&B Fair 2018 juga diadakan di Surabaya pada 28­30 September 2018.

Ada banyak pengunjung di Mother&Baby Fair 2018/copyright M&B Fair Jakarta

Tahun ini, M&B Fair Jakarta melakukan hal­-hal baru sebagai pengembangan dari M&B Fair tahun­tahun sebelumnya. Untuk para pembaca setia majalah Mother&Baby, M&B Fair 2018 memberikan keuntungan lebih dengan adanya kupon diskon dari beberapa exhibitor. Kupon tersebut dapat ditemukan di majalah Mother&Baby edisi April 2018. Dengan membawa kupon diskon tersebut dan menunjukkan ke booth exhibitor yang tertera pada kupon, maka para pengunjung bisa mendapatkan promo dan penawaran khusus. Selain itu, tahun ini, M&B Fair dibuka lebih awal, yaitu pukul 09.00 WIB, khusus di hari Sabtu dan Minggu.

Satu hal lagi yang membedakan M&B Fair tahun ini dengan tahun­-tahun sebelumnya, untuk pembelian tiket masuk, M&B Fair Jakarta 2018 bekerjasama dengan Tokopedia. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung, terutama para ibu yang sedang hamil atau mengajak anaknya ke acara M&B Fair, agar tidak perlu bersusah payah untuk antre panjang membeli tiket masuk, seperti tahun­tahun sebelumnya. Untuk pembelian tiket melalui aplikasi Tokopedia ini, M&B Fair Jakarta memberikan diskon 20% untuk pengunjung yang membeli tiket presale.

Untuk tema acara, tahun ini M&B Fair memilih tema Day n Night (Siang dan Malam). Tema tersebut inline dengan tema campaign Sweety yaitu “Teman Nyaman 24 Jam” yang menggambarkan tentang bagaimana seorang ibu memberikan kasih sayang dan semua yang terbaik sepanjang hari. 

Talkshow dilakukan untuk mengedukasi ibu muda/copyright by M&B Fair Jakarta

Sejak tahun 2007, M&B Fair telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia. Pameran ini berhasil mendatangkan 37.000 pengunjung di tahun 2017. Tidak hanya didatangi oleh masyarakat umum, M&B Fair juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa selebriti. Tahun ini, Sweety sebagai sponsor utama menghadirkan Sarwendah sebagai Brand Ambassador Sweety serta Selebriti mom

lainnya seperti Nia Ramadhani, Ayu Hastari, Mikaila Patritz, Rachel Vennya dan Alessia Cestaro yang akan tampil di kegiatan Sweety Fashion Show & Sweety Day n Night Musical. Sweety juga menghadirkan Sweety Fun Activity, yaitu Belly Dance for Pregnancy dan Moms & Baby Exercise, pada hari Minggu 29 April 2018.

Tak hanya itu, di panggung utama M&B Fair juga akan ada berbagai talkshow dengan para celebrity mom ternama lainnya seperti Marissa Nasution dan Ririn Dwi Ariyanti serta talkshow bersama narasumber psikolog ternama dari TigaGenerasi. M&B Fair selalu ditunggu­-tunggu para ibu muda karena selalu menghadirkan para pakar yang berbagi pengetahuan dan informasi terkini seputar parenting melalui serangkaian talk show, dan karena memberikan diskon belanja spesial. Tahun ini, ratusan exhibitor hadir di M&B Fair dengan memberikan penawaran menarik, seperti diskon hingga 70%.

Ada banyak celebrity mom yang datang/copyright by M&B Fair Jakarta

Juga, akan ada beragam kuis dan games berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung. Kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di M&B Fair Jakarta 2018, yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari popok, produk fashion, mainan, produk kesehatan, hingga makanan dan minuman.

“M&B Fair ini adalah one stop shopping, edutainment dan entertainment event, di mana tidak hanya memenuhi kebutuhan produk untuk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga, tapi juga memberikan pengalaman dan wawasan bagi para orang tua dalam membesarkan anak dengan cara yang modern dan fun,” ujar Tussie Aulika, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

M&B Fair Jakarta 2018 adalah acara ibu dan anak yang seru/copyright M&B Fair Jakarta 2018

Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2018 menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom & Kids Lounge, Playgroud Area untuk memanjakan si kecil. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.

M&B Fair Jakarta 2018 dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 30.000,­ (Kamis–Jumat pukul 10.00 s/d 20.00 WIB) dan Rp 40.000,­ (Sabtu–Minggu pukul 09.00 s/d 20.00 WIB) untuk dewasa, dan gratis untuk anak usia 0­-10 tahun.

Wah, seru sekali kan ladies acaranya. Jangan sampai kelewatan mengikuti untuk event selanjutnya. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading