Sukses

Lifestyle

Potret Cantik dan Anggun Kahiyang Ayu di Istana Bogor

Ladies, setelah menikah Kahiyang Ayu jarang muncul ke publik. Nah, saat ini Kahiyang Ayu sedang hamil. Ia pun baru saja melakukan sesi pemotretan kehamilan di Istana Bogor bersama studio Satu Hati Photo yang tata riasnya dipercayakan kepada MUA Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu tampak cantik dan anggun. Yuk, lihat deretan fotonya.

Kahiyang Ayu/Hak Cipta: instagram.com/satuhatiphoto/phi

Setelah menikah dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu langsung mendapatkan anugerah berupa kehamilan anak pertama. Kini usia kandungan Kahiyang Ayu sudah cukup besar. Namun putri Presiden Jokowi ini masih belum mengumumkan usia kehamilan anak pertamanya ke publik.

Kahiyang Ayu/Hak Cipta: instagram.com/satuhatiphoto

Ketika awal hamil, Kahiyang tak banyak muncul di dunia maya. Baru setelah baby bumpnya mulai tampak membesar, Kahiyang memajang foto yang menunjukkan perut dan seluruh badan.

Kahiyang Ayu/Hak Cipta: instagram.com/satuhatiphoto

Pemotretan kehamilan Kahiyang berlangsung di Istana Bogor beberapa hari lalu. Ia mempercayakan makeup ke MUA Bennu Sorumba, sementara foto dibidik oleh studio Satu Hati.

Kahiyang Ayu/Hak Cipta: instagram.com/satuhatiphoto

Tidak hanya foto sendirian, Kahiyang juga berpose bersama kuda yang menjadi salah satu hewan peliharaan di Istana Bogor. Hamil membuat Kahiyang terlihat lebih cantik dan auranya memancar nyata. Semoga kehamilannya lancar serta sehat sampai persalinan nanti.

Bagaimana menurutmu ladies? Kahiyang Ayu semakin memancarkan auranya ya? Share yuk di kolom komentar. Dan, selamat untuk Kahiyang, semoga lancar persalinannya nanti.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading