Sukses

Lifestyle

Daftar Tanggal Merah 2018, Persiapkan Liburanmu Mulai Sekarang

Ladies, tahun 2018 kali ini banyak tanggal merah dan tentu saja akan membuatmu menikmati waktu libur. Nah, sudahkah kamu merencanakan liburan? Bulan Mei besok ada 3 tanggal merah, dan hampir setiap minggu ada tanggal merah, menariknya tanggal merah jatuh di tengah minggu sehingga membuat kamu menambah waktu liburanmu.

Baca Juga: Tips Bahagia Mengatur Jadwal Liburan 2018

Well, daripada bingung mumpung masih tengah tahun simak rincian tanggal merah 2018 dari bulan Mei hingga Desember 2018.

Mei

Ada tiga tanggal merah di bulan Mei 2018, yaitu tanggal 1, 10 dan 29 Mei. Pilihlah tanggal merah yang paling efektif dan efisien menurut kalian untuk dimanfaatkan sebagai hari untuk menikmati liburan. Pertengahan bulan Mei ini sudah memasuki bulan puasa, kamu bisa memanfaatkan libur tanggal 29 Mei untuk berbuka bersama dengan rekan dan sahabat.

Juni

Selain libur lebaran ada tanggal merah di bulan juni yaitu tanggal 1. Well, jadi di akhir bulan mei dan awal juni, dalam satu minggu ada 2 tanggal merah. Manfaatkan untuk mempersiapkan lebaran. Kabar baiknya, dengan ditambahnya libur lebaran oleh pemerintah akan ada 12 hari libur di bulan Juni.

Agustus

Bulan Agustus hanya ada 2 tanggal merah yaitu tanggal 17 dan 22 Agustus, keduanya berada di pertengahan minggu. Menariknya tanggal 17 Agustus bertepatan dengan hari jumat, hmm waktu yang tepat untuk berlibur nih.

September

Bulan september ada 1 tanggal merah yaitu tanggal 11. Tanggal 11 adalah hari selasa, jadi kamu dapat memanfaatkan waktu untuk bermain bersama dengan keluarga atau memperpanjang libur dengan cuti.

November

Tanggal merah yang jatuh pada hari Selasa ini diperingati sebagai Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi yang masih memiliki jatah cuti tahunan, manfaatkanlah libur tanggal merah di barengi dengan cuti di bulan November ini, karena tahun 2018 akan segera berakhir. Jangan sampai cuti tahunan kamu hangus ya.

Desember

Libur natal bertepatan di hari selasa. Nah, hari senin tanggal 24 Desember ditetapkan oleh pemerintah sebagai cuti bersama. Well, kamu bisa menikmati libur akhir tahun dengan lebih panjang.

Bagaimana ladies, sudah siap mengangkut ransel atau koper kamu? Selamat berlibur.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading