Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Dokter yang Menyamar, Prewed Raditya Dika Hingga Zodiak

Ladies, bulan April segera berakhir. Tentu banyak pencapaian yang sudah kamu raih bukan? Tidak ketinggalan selama pekan terakhir pulan April ini banyak yang terjadi. Aksi ayah di playground dan kisahnya viral dan kelahiran putra ketiga pasangan Kate dan Pangeran William. Yuk, simak rangkuman Weekly Top 10 artikel vemale pekan ini.

1. Seorang Ayah Menendang Anak Orang dari Ayunan, Kisahnya Viral

Seorang Ayah berinisial J, tega menendang seorang anak karena putrinya tertendang oleh anak tersebut. Kejadian terjadi saat si anak sedang bermain ayunan di sebuah playground di depan restoran cepat saji di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 25 April lalu dan tidak sengaja membuat putrinya terjatuh.

Selanjutnya...

2. 4 Zodiak Ini Paling Suka Memutuskan Hubungan, Dasar Kejam!

Biasanya, mereka memutuskan hubungan karena alasan menemukan seseorang yang lebih baik, atau berusaha agar dirinya tidak terus merasa tersakiti. Kecenderungan seseorang untuk pertama kali memutuskan hubungan, ternyata bisa ditebak melalui zodiaknya.

Selanjutnya...

3. 5 Aturan Prosesi Melahirkan Kerajaan Inggris yang Harus Dijalani Kate

Istri Pangeran William yang bergelar Duchess of Cambridge itu harus melakukan ritual yang tidak biasa. Seperti contohnya siapa orang pertama yang harus diberitahu saat Kate Middleton melahirkan. Atau siapa saja yang diizinkan ikut ke ruang bersalin, serta bagaimana mengumumkan berita tersebut pada rakyat Inggris.

Selanjutnya...

4. Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori

Beberapa posisi seks ternyata bisa membuatmu lebih aktif dan akan membakar lemakmu lebih banyak. Berikut ini adalah kelima posisi yang bisa kamu coba untuk membakar kurang lebih 70 kalori dalam satu sesi yang berlangsung selama 25 menit.

Selanjutnya...

5. Bebek vs Kelinci, Tebak Kepribadian Dari Gambar Pertama yang Kamu Lihat!

Ada satu gambar ilusi optik sederhana, kamu pilih bebek atau kelinci. Hmm, hasilnya bisa memperlihatkan karakter kamu loh.

Selanjutnya...

6. Selama 5 Bulan Pemuda Ini Menyamar Jadi Dokter, Kisahnya Viral

Nama pemuda ini adalah Adnan Khurram. Usianya baru 19 tahun tapi ia sudah berhasil mengelabuhi para staf rumah sakit di All India Institute of Medical Sciences (AAIMS) di New Delhi. Melansir dari laman odditycentral.com, selama 5 bulan terakhir, Adnan telah menyamar menjadi seorang dokter muda di rumah sakit ini dan mengikuti serangkaian kegiatan yang umum dilakukan para dokter dan staf di rumah sakit.

Selanjutnya...

7. 4 Zodiak Ini Lebih Pilih Tinggalkan Pasangan Demi Hal Lebih Baik, Jahat Ya?

Setiap orang pasti punya prioritas di dalam hidupnya, mana yang harus ia dahulukan dan mana yang perlu ia lakukan nanti. Hal ini ternyata juga terjadi dalam hubungan cinta, seseorang bisa saja memilih hal yang ia anggap lebih baik dan memilih pergi dibanding mempertahankanmu. Dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Selanjutnya...

8. 6 Zodiak Ini Paling Suka Ambil Hati Karena Terlalu Pemikir!

Ada kalanya beberapa orang suka memikirkan banyak hal, bahkan untuk hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipikirkan terlalu dalam. Tapi nyatanya, hal ini terjadi secara alami untuk beberapa zodiak lho.

Selanjutnya...

9. Begini Pose Prewed Raditya Dika-Anissa dalam Busana Adat Palembang

Prewedding photo jadi salah satu tren yang digemari para calon pengantin. Mereka mencoba mengabadikan momen kebersamaan sebelum resmi menjadi suami istri dengan berbagai tema sesuai keinginan. Nah, kali ini giliran foto prewed Raditya Dika dan pasangannya.

Selanjutnya....

10. 10 Perilaku Buruk Wanita yang Memicu Pria untuk Selingkuh Selamanya!

Siapa yang mau diselingkuhi pasangan? Tidak ada wanita yang mau pasangannya selingkuh. Tapi sayangnya, para wanita tidak sadar bahwa penyebab pria selingkuh sebenarnya juga berasal dari tindakannya sendiri.

Selanjutnya...

Bagaimana Ladies? Mana artikel favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading