Sukses

Lifestyle

10 Hari Program In-House Training The NextDev Academy 2018, Ini Hasilnya

Rangkaian acara dalam The NextDev Academy 2018 yang mengagendakan total 10 hari program in-house training ini khusus diberikan pada 20 startup finalis The NextDev 2017. Untuk membantu meningkatkan semangat entrepreneurship dan skill dalam mengembangkan startup, ditunjuk beberapa narasumber yang berpengalaman dalam bidang industru di tanah air.

Bukan hanya sekadar materi saja yang disampaikan, tapi juga berbagai sesi interaksi yang menarik dihadirkan untuk memperjelas teori yang didapat. Seperti Ahmad Rizqi Meydiarso yang membawakan materi “Build, Test, Learn, Repeat”. CTO dan Co-Founder Kata.ai ini bukan hanya menyarankan melakukan metodologi pengukuran pengembangan startup seperti MVP, tapi juga membuka sesi interaksi dengan para peserta untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Pengetahuan teknis lainnya juga diberikan oleh Sofian Hadiwijaya, Co-Founder Warung Pintar. Membawakan materi bertajuk “The Only Metric That Matters”, ia membagi ilmu soal matriks yang diperlukan untuk mengukur kemajuan produk yang dimiliki masing-masing startup.

Selain memperdalam skill yang dimiliki para founder, Natali Ardianto selaku Co-Founder dan CTO Tiket.com sukses membakar semangat 60 orang yang mengusung 20 startup berpotensi. Bukan hanya memberikan materi bertajuk “Good and Bad Reasons to become an Entrepreneur”, ia juga membagikan pengalamannya saat membangun startup tenar Golfnesia.com, Urbanesia.com, dan Tiket.com.

Yuk, tingkatkan semangat entrepreneurship dengan membaca ulasan selengkapnya di sini.

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading