Sukses

Lifestyle

Mengenal Formula Marketing yang Tepat untuk Sukseskan Startup-mu

Berawal dari ide inovatif dan ditunjang oleh kemampuan serta keberanian, merupakan modal awal bagi pendirian sebuah startup. Sayangnya, keterbatasan dana juga menjadi alasan terbesar gagalnya bisnis di bidang digital ini untuk berkembang. Seharusnya, hal ini dapat diatasi, seperti yang dikemukakan oleh Alexander Christian saat emnjadi salah satu pembicara di rangkaian acara The NextDev Academy 2018.

Di depan para peserta yang juga merupakan founder startup berpotensi, Regional Digital Marketing Director dari Modalku ini membagikan tiga strategi jitu untuk memasarkan produk yang dimiliki startup di tengah keterbatasan biaya. Lewat materi “Marketing: Creative marketing on Tight Budget”, hal terpenting yang dijelaskan oleh pria berkacamata ini adalah bagaimana memahami strategi perencanaan marketing yang tepat.

Diawali dengan content strategy yang membahas tentang produk yang kira-kira disukai dan sukses diperkenalkan pada users. Dilanjutkan dengan marketing strategy yang menekankan pada cara-cara mendorong konten agar pesan yang ada pada produk tersampaikan dengan jelas. Tak ketinggalan, measurement strategy yang menilai tingkat keberhasilan kegiatan pemasaran yang sudah dilakukan.

Menarik kan, penjelasan yang diberikan oleh Alexander Christian. Masih ada banyak lagi yang dikemukakan dan bisa Ladies pelajari di sini.

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading