Sukses

Lifestyle

Rahasia Pikat Users Lewat Produk Startup yang menggoda, Gimana Caranya?

Punya startup dengan produk-produk yang keren memang terlihat mentereng, tapi kalau tidak diminati users? Bisa-bisa umur bisnis besutanmu di ranah digital hanya seumur jagung. Apalagi kini startup baru terus bermunculan dengan inovasi baru, sehingga perlu putar otak untuk memikat users agar memakai dan setia memakai produk yang startup-mu miliki.

Nah, buat Ladies yang ingin menjajal membangun bisnis startup bisa menggunakan beberapa tips dari Larissa Rena. Studio Lead dari Somia Customer Experience ini merupakan salah satu pemateri di The NextDev Academy 2018 yang membagikan cara-cara untuk membuat users menyukai startup besutanmu. Dimulai dari perkenalan, para founder diharapkan mampu memahami keinginan dan kebutuhan users.

Dari sini bisa diperkirakan produk yang akan dibuat seperti apa, kemudian diujikan ke users, dan dilakukan perbaikan hingga mendapatkan hasil yang disukai pasar. Materi ini diperkuat juga oleh rekan Larissa dari Somia Customer Experience, yaitu Akhmad Reiza Rahmadi, yang menjabat sebagai Interaction Designer. Pria berkacamata ini mengingatkan perlunya melakukan riset terkait dengan produk yang disukai users.

Keduanya berharap para founder startup potensial ini tidak cepat puas dan kritis terhadap produk yang dimiliki. Ingin tahu keseruan salah satu program The NextDev 2018 ini? Simak ulasan selengkapnya di sini.

(vem/nen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading