1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Deretan Foto Acara Tujuh Bulanan Mazaya Putri Bupati Ponorogo yang Mewah

Jum'at, 27 April 2018 15:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Mazaya/copyright instagram/mazayazhfarina

Vemale.com - Mazaya putri Bupati Ponorogo kemarin melangsungkan acara tujuh bulanan. Tidak hanya pesta pernikahannya saja yang mewah, namun upacara untuk menyambut kelahiran cucu dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni pun berlangsung mewah. Nah, ingin tahu bagaimana kemewahannya? Simak deretan fotonya di bawah ini.

Acara tujuh bulanan/copyright instagram/mazayazhfarina

Setelah menikah pada bulan September 2017 lalu, Mazaya Zhafarina langsung dikaruniai kehamilan. Kini usia kandungannya sudah memasuki angka tujuh bulan dan putri Bupati Ponorogo ini pun menggelar upacara tujuh bulanan untuk anak pertamanya.

Sebelum menggelar rangkaian upacara tujuh bulanan, Mazaya dan keluarga melangsungkan pengajian untuk meminta doa kepada Tuhan YME.

Mazaya/copyright instagram/mazayazhfarina

Acara tujuh bulanan Mazaya dihelat di Jakarta. Acara ini diawali dengan siraman dan pemotongan kelapa kuning yang menjadi pembuka 'kode' apakah anak yang dikandung Mazaya laki-laki atau perempuan.

Bersama keuarga/copyright instagram/mazayazhfarina

Setelah siraman dan berganti pakaian, Mazaya dan suami melakukan ritual dodol dawet alias jualan dawet. Upacara tujuh bulanan ini terbalut dalam nuansa Jawa yang kental. Kemewahan tampak dari dekorasi dan pakaian yang dikenakan oleh Mazaya dan keluarga.

Untuk acara bahagianya ini, Mazaya menyerahkan urusan makeup ke MUA ternama di Indonesia, Bennu Sorumba yang dulu juga meriasnya di hari pernikahannya dengan sang suami. Dekorasi acara tujuh bulanan Mazaya terlihat seperti tempat pernikahan. Mewah dan cantik penuh bunga. Sahabat-sahabat Mazaya pun datang dan mereka juga mengenakan seragam seperti ketika menghadiri pernikahan.

Selamat berbahagia/copyright instagram/mazayazhfarina

Well, selamat atas tujuh bulanan jabang bayinya, Mazaya dan suami. Semoga si kecil selalu sehat dan kehamilannya lancar hingga melahirkan nanti. Selamat berbahagia.

Sumber: kapanlagi.com

 

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tips Bibir Anti Kering Selama Puasa