Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Lucu dan Menggemaskan Anak Kembar Kadek Devi

Ladies, kabar gembira datang dari pasangan Kadek Devi dan Dewa Yoga. Pasangan ini sedang berbahagia, dengan kehadirannya sepasang bayi laki-laki kembar yang lahir dengan selamat pada Rabu, (25/4/2018) di Surabaya. Wah, yuk intip bagaimana kelucuan dan menggemaskannya anak dari pasangan ini.

Pasangan yang berbahagia/copyright instagram.com/dewayoga_07/phi

Dua tahun Kadek Devi dan Dewa Yoga menunggu kehadiran buah hati mereka. Setelah menikah pada tahun 2015 silam, Kadek tidak langsung hamil. Namun begitu mengandung, ia langsung dikaruniai anak kembar.

copyright instagram.com/dewayoga_07/phi

Kini dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki yang sembilan bulan dikandung oleh Kadek sudah lahir ke dunia. Tepatnya mereka lahir pada Rabu, (25/4/2018) di Surabaya. Kelahiran anak kembar Kadek dan Dewa Yoga disambut hangat oleh kakek nenek dari kedua belah pihak keluarga.

Mirip siapa?/copyright instagram.com/dewayoga_07/phi

Hingga berita ini diturunkan, Kadek dan Dewa belum mengumumkan nama anak kembar mereka yang ganteng-ganteng ini. Kira-kira, si kembar ini mirip dengan siapa ya? Lebih mirip Kadek atau Dewa Yoga?

Well, selamat atas kelahiran dua putra gantengnya Kadek Devi dan Dewa. Semoga kehadiran si kembar membawa kegembiraan dan berkah bagi keluarga kalian. Nah, kalau kamu ada ucapan selamat untuk Kadek dan Dewa tidak? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading