Sukses

Lifestyle

Lepas Implan Payudara Sendiri Pakai Cutter, Alasan Wanita Ini Tak Terduga

Beberapa orang wanita akan sangat bangga ketika ia memiliki payudara yang besar dan berisi. Ya, payudara memang menjadi aset penting bagi wanita. Dengan payudara yang cantik, besar dan berisi, beberapa wanita bisa sangat percaya diri, tampil lebih menawan dan mengagumkan. Karena itu, tidak heran jika banyak wanita yang juga melakukan implan payudara dan membuatnya jadi lebih besar lagi kencang.

Tonia Rossington merupakan salah seorang wanita yang melakukan implan payudara. Ia melakukan operasi plastik pembesaran payudara pada tahun 2004 dari ukuran semula 36 B menjadi 36F. Saat itu ia menghabiskan dana sekitar Rp45 juta rupiah untuk pemasangan implan.

Namun, setelah hampir 14 tahun memiliki payudara yang lebih besar karena implan, Tonia mengaku bosan dan tak nyaman dengan payudaranya. Ia merasa payudaranya sudah terlalu besar dan tidak menawan lagi. Karena ketidaknyamanan ini, ibu dari tiga orang anak ini memutuskan untuk melepas implan payudaranya.

"Pada saat itu payudara besar sedang tren. Aku memiliki tiga orang anak, aku berpikir aku tak lagi menginginkan payudara besar. Aku merasa tak nyaman dengan payudaraku sekarang," ungkap Tonia.

Untuk melepas implan payudaranya, Tonia mengaku membutuhkan dana yang tak sedikit. Ia harus menyiapkan dana sekitar Rp50 juta. Dana yang tak sedikit bagi wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja part-time membersihkan sekolah ini. Tonia mengungkapkan ia tidak memiliki uang sebanyak ini. Ia pun meminta bantuan ke NHS (National Health Service) tapi dana bantuan hanya bisa ke luar ketika implannya rusak atau ia mengalami sakit.

Tonia melepas implan payudaranya sendiri di rumah/copyright metro.com/Triangles News

Saking sudah inginnya melepas implan payudaranya, dilansir dari laman metro.co.uk Tonia pun nekat melepas implan payudaranya sendiri di rumah. Ia memanfaatkan cutter dan es batu untuk menjalankan aksinya. Pada 16 Maret 2018, ia yang sudah belajar melepas implan payudara dari YouTube berhasil melepas implan di kedua payudaranya.

"Aku menggunakan es untuk membuat kulitku mati rasa. Aku menyubit kulitku waktu dan sudah tidak merasakan apa-apa. Aku lalu mengambil pisau cutter dan membuat sayatan kecil di bekas operasi dulu. Aku tidak merasakan apa-apa, aku kemudian mengambil implan dan semuanya selesai," terang Tonia.

Seyelah memastikan implan di kedua payudaranya berhasil dikeluarkan. Tonia baru pergi ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit Pilgrim, Boston, Lincolnshire, Inggris. Meski kondisinya masih cukup gemetar dan gugup, ia berhasil sampai ke rumah sakit dengan selamat. Dokter yang memeriksanya sangat tidak percaya dengan apa yang dilakukan Tonia. Wanita ini pun kemudian mendapat pemeriksaan dan resep obat dari dokter.

Ajaibnya, saat pemeriksaan dokter mengatakan semuanya baik-baik saja. Tonia bahkan tidak mendapat jahitan sedikit pun meski telah menyayat kulit payudaranya sendiri. Ia diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan di rumah di hari yang sama saat ia melepas implannya sendiri.

Apa yang dilakukan Tonia sungguh bikin ngilu dan merinding ya ladies. Walau wanita ini berhasil melepas implannya sendiri, apa yang dilakukannya jangan sampai kita contoh.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading