Sukses

Lifestyle

Cantik & Baik, Gadis Penjual Popcorn Ini Pesonanya Bikin Jatuh Cinta

Siapa yang tak suka dan bangga dengan wanita cantik lagi mempesona. Terlebih lagi, ketika wanita itu juga baik dan berhati mulia. Seperti seorang gadis yang fotonya baru-baru ini viral di sosial media.

Dilansir dari laman viral4rela.com, seorang gadis penjual popcorn yang ramah, senyumnya menawan dan parasnya begitu cantik viral di sosial media. Sosoknya telah membuat banyak orang jatuh cinta setelah fotonya saat berjualan popcorn diunggah oleh seorang pelanggannya di akun sosial media facebooknya. Sontak saja, hanya dalam waktu satu malam postingan ini langsung mencuri perhatian netizen.

Gadis penjual popcorn yang begitu cantik/copyright facebook.com/KerenKaziaB

Sejak foto-fotonya diunggah pada hari Jumat pekan lalu, sampai saat ini postingan ini telah mendapat like sebanyak 3,7 ribu like, dibagikan hingga 7,8 ribu kali dan mendapat ratusan komentar pujian.

Gadis ini bernama Louri/copyright facebook.com/KerenKaziaB

Dari laporan yang ada, gadis cantik ini diketahui bernama Louri Caye. Ia mengaku bahwa sebenarnya ia bukan penjual popcorn. Ia hanya membantu penjual aslinya untuk berjualan popcorn. Gadis ini merasa iba ketika mendapati tempat berjualan popcorn ini sepi. Ia pun bernisiatif membantu menjual popcorn. Tak disangka, popcorn yang ia jual kemudian ramai dan dikunjungi banyak pelanggan.

Pemilik akun facebook bernama Keren Kazia Bondad yang pertama kali memposting foto Louri. Dalam foto yang beredar, gadis ini nampak ramah setiap kali melayani pelanggan popcornnya. Senyumnya juga manis sekali. Ia pun kini dijuluki sebagai gadis popcorn Mabalacat sesuai nama tempat di mana menjual popcorn.



Kalau kamu ketemu penjual popcorn cantik seperti ini juga, kira-kira bakal jatuh cinta atau sekedar bangga nggak nih?
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading