Sukses

Lifestyle

Usianya Baru 8 Tahun Tapi Tubuh Anak Ini Super Berotot Seperti Bruce Lee

Butuh latihan fisik yang tak ringan untuk mendapatkan bentuk tubuh mengesankan dan otot kuat mengagumkan. Seorang anak berusia 8 tahun asal Jepang bernama Ryusei "Ryuji" Imai juga melakukan latihan fisik yang tak main-main demi dapatkan tubuh seperti tokoh laga idolanya Bruce Lee.

Dilansir dari laman odditycentral.com, anak yang dikenal sebagai Ryuji ini akan latihan fisik kurang lebih selama 4 - 4,5 jam setiap harinya demi membentuk otot-otot tubuhnya. Menurut sang ayah, anak ini akan bangun setiap jam 6 pagi kemudian latihan selama 1,5 jam sebelum berangkat sekolah.



Pulang sekolah, ia akan berlatih lagi selama 1 sampai 2 jam. Latihan fisik yang dilakukan biasanya adalah tinju, teknik tendangan dan nunchaku. Mengagumkan, karena rutin latihan fisik ini, tubuh anak berusia 8 ini sudah seperti seorang binaragawan dan berotot.

Kecintaan Ryuji terhadap Bruce Lee dimulai sejak ia menonton film yang tokoh utamanya Bruce Lee saat usianya masih 1 tahun. Mulai saat itu ia meniru adegan dan gerakan yang dimainkan aktor laga asal Amerika Serikat (AS) itu. Hanya dalam waktu satu tahun, ia telah berhasil menguasai teknik nunchaku Bruce Lee di film Game of Death.

Anak 8 tahun dengan tubuh berotot/copyright odditycentral.com

Tahun 2015, namanya viral di sosial media setelah sang ayah memposting aksinya saat meniru gerakan Bruce lee di akun pribadinya. Namanya semakin dikenal publik ketika ia mengikuti ajang bakat di stasiun TV setempat.

Apa yang dilakukan anak ini sungguh keren ya ladies. Kalau kamu juga punya pengen tubuh berotot atau setidaknya ideal dan mengagumkan, jangan malas juga untuk olahraga dan latihan fisik. Pastikan juga bahwa pola hidup sehari-hari sehat juga tepat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading