Sukses

Lifestyle

Sakit Parah, Pria Tua Ini Harus Rela Menikahkan Putrinya di Rumah Sakit

Orang tua mana yang tak ingin melihat buah hatinya tumbuh dan berkembang jadi pribadi yang mengesankan. Jadi pribadi yang bisa bertemu tambatan hatinya dan melangsungkan pernikahan di altar pernikahan penuh kebahagiaan.

Umumnya, orang tua akan tersentuh ketika mendapati anak mereka memantapkan hati menikah dengan pasangan impiannya dan mengucap janji suci saling setia selamanya. Perasaan tersentuh ini akan semakin membuncah ketika sang anak adalah seorang anak gadis yang sejak lama termasuk anak yang cukup manja dan penuh cinta untuk keluarganya.

Ayah ini menikahkan putrinya di rumah sakit/copyright nextshark.com

Bicara mengenai pernikahan yang membuat tersentuh dan terenyuh, seorang pria berusia 64 tahun dari Chiayi, Taiwan harus rela menikahkan putrinya di rumah sakit. Pria yang diketahui bermarga Hou itu didiagnosa sakit kanker kolokrektal stadium akhir. Karena penyakit ini, ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia juga hanya bisa terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Melansir dari Nextshark.com, suatu hari di mana ia terbaring lemah di rumah sakit, sang buah hati harusnya melangsungkan pernikahan. Buah hati dan pasangannya pun bergegas ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Kristen Chiayi di mana ia dirawat. Di ruang gawat darurat inilah pria tua itu menikahkan buah hatinya. Disaksikan keluarga dekat, dokter dan beberapa staf perawat, pernikahan mengharukan ini berlangsung hikmat dan menyentuh.

Pria ini membantu menutup penutup kepala buah hati sebelum dilakukan pemberkatan/copyright nextshark.com

Pria itu membantu menutup penutup kepala sang putri dan memberkatinya bersama pasangannya. "Kamu harus hidup bahagia. Aku bangga memiliki putri sepertimu. Aku tak pernah menyesal dalam hidupku telah membesarkan dan merawatmu," bisik pria itu ke putrinya.

Selama ini impian Hou salah satunya adalah menyaksikan sang buah hati menikah. Baginya, pernikahan buah hatinya adalah segalanya baginya. Kepada dokter dan seluruh keluarga ia berjanji akan berjuang melawan penyakitnya sekuat tenaga. Ia juga berharap suatu saat nanti ia masih bisa bertemu dengan cucu buah hatinya yang baru dinikahkannya.

Keluarga dan kerabat yang datang ke rumah sakit begitu terharu/copyright nextshark.com

Tentu saja, ini membuat semua orang di ruang gawat darurat tersentuh. Kedua pengantin baru itu juga terlihat menangis haru dengan kondisi sang ayah. Kisah yang begitu mengharukan dan menyentuh hati ya ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading