Sukses

Lifestyle

Sosok Asli Bude Sumiyati yang Viral Ternyata Bernama Neti Herawati

Ladies, jika kamu sering mengamati hal-hal yang viral di dunia maya pasti sudah tak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Yup, Bude Sumiyati pasti sering sekali bersliweran di timeline media sosialmu. Sosoknya ini memang masih jadi pembahasan netizen di Indonesia. Wajah Bude jadi viral dengan caption-caption yang kocak.

Dilansir oleh KapanLagi.com (25/4), berawal dari Twitter dan berlanjut ke Instagram popularitasnya makin naik dengan banyak sekali followers. Ternyata Sumiyati bukan nama asli Bude.

Neti Herawati adalah nama asli Bude Sumiyati. Ternyata ia bukan pemegang akun viral tersebut. Fotonya dicuri oleh admin pembuat akun Bude Sumiyati. Neti adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang memajang fotonya di Facebook yang akhirnya diambil oleh admin akun Bude.
Copyright: instagram/ bude sumiyati
Deddy Corbuzier pun mengundang Neti ke acara TV yang ia pandu. Deddy sendiri tidak mengungkapkan siapa sosok admin yang mengambil foto Neti. Ia hanya memberikan rekaman suara sang admin yang meminta maaf kepada Neti. Dalam rekaman tersebut, sang admin mengaku melihat foto Neti di FB dan mengambilnya tanpa izin. Sang admin merasa wajah Neti cocok untuk avatar Bude Sumiyati yang digambarkan kocak.

"Saya menyampaikan maaf kepada Bude karena sudah mengambil foto tanpa izin, tanpa persetujuan dahulu. Tapi waktu itu niatnya hanya iseng dan tidak ada maksud untuk hal negatif atau disalahgunakan. Dan semoga Bude memaafkan saya kalau memang yang saya lakukan telah menyakiti atau merugikan bude," ungkap sang admin.

Neti rupanya sempat kecewa karena sang admin tak bisa hadir di acara tersebut. Ia sangat ingin bertemu dengan orang yang membuat wajahnya viral. Neti juga mengungkapkan jika ia memaafkan sang admin, tapi ia meminta agar fotonya tak disalahgunakan.

Jika Bude Sumiyati terkenal karena captionnya yang kocak, ternyata sosok asli Neti tak jauh berbeda. Ia sendiri ternyata juga sangat lucu. Ia menjawab pertanyaan Deddy dengan penuh canda tawa dan terlihat sangat santai.

"Emangnya saya bunting, minta tanggung jawab," ujar Neti yang membuat Deddy tak bisa menahan tawa.

Kalimat spontan tersebut ia lontarkan saat Deddy bertanya apakah ia ingin meminta tanggung jawab kepada sang admin.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading