Sukses

Lifestyle

Hari Pertama Avengers: Infinity War Sukses Bikin Tiket Hampir Ludes

Sejak beberapa hari yang lalu film yang satu ini memang sudah jadi pembicaraan banyak orang. Kemarin, Rabu, 25 April 2017 menjadi hari pertama film Avengers: Infinity War tayang di Indonesia. Di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia dan Eropa, film ini memang ditayangkan lebih awal 2 hari. Film ini memang sudah dinantikan sejak lama. Lalu, bagaimana sih euforia penonton di hari pertama penayangan film ini?

Seperti yang dilansir oleh bintang.com, angka pasti penjualan tiket di hari pertama memang belum dirilis. Namun, kabarnya hampir di semua bioskop tiket film ini nyaris habis terjual. Di beberapa bioskop pun ada yang hampir semua studionya menayangkan film Superheroes ini. Ini seperti yang diungkapkan oleh  akun twitter pengamat film Yan Wdjaya, film ini mendapatkan jatah layar yang sangat banyak yakni 1100 layar dari total 1606 layar (355 bioskop) di Indonesia.

Jumlah penonton begitu membludak dan film ini pun diprediksikan bakal memecahkan rekor penghasilan terbanyak film Hollywood di Indonesia di hari pertama pemutaran dan di pekan perdana perilisannya. Sebelumnya, rekor film terlaris untuk opening weekend masih dipegang Fast and Furious 8 (2017) dengan pemasukan sekitar 8,5 juta dolar AS.  Menurut prediksi  ‘Bicara Box Office’ rekor itu kemungkinan besar akan dipecahkan oleh film ini.

Ada kabar juga yang mengatakan bahwa jumlah layar yang memutar film ini bakal ditambah di hari ini karena jumlah penonton yang semakin membludak. Selain itu beredar banyak sekali meme yang membahas soal para spoiler film ini dan membuat banyak orang makin penasaran. Nah, kamu sudah nonton film ini apa belum nih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading