Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian Pangeran Anak Ketiga Kate Middleton, Ternyata Begini...

Menyambut kelahiran putra ketiga sekaligus pangeran kerajaan Inggris yang dilahirkan Kate Middleton, banyak orang pasti juga penasaran akan seperti apa kepribadian dan karakter pangeran kecil ini nantinya saat tumbuh dewasa.

Dikutip dari independent.co.uk, secara psikologis, ada banyak hal tentang kepribadian yang bisa diungkap dari urutan lahir anak. Karena pangeran kecil ini terlahir sebagai anak ketiga dan kemungkinan adalah anak terakhir, maka seperti inilah karakternya nanti.

Para ahli mengatakan bahwa anak terakhir kebanyakan akan punya sifat yang 'mudah bergaul dan ramah', dan meskipun ia bisa saja manipulatif alias mudah mempengaruhi banyak orang, namun banyak orang akan menyukainya karena ia berkepribadian menarik.

"Pastikan saja anak terakhir tidak terlibat pergaulan buruk sehingga bisa melanggar aturan dan norma di dalam keluarga," ujar Dr Kevin Leman, penulis buku The Birth Order Book: Why You Are The Way You Are.

Kepribadian anak ketiga Kate Middleton/copyright PA:PRESS ASSOCIATION

"Statistik menunjukkan bahwa anak terakhir cenderung kurang disiplin dan tidak sepenurut kakak-kakaknya." Ia juga menambahkan bahwa anak yang lahir terakhir cenderung punya jiwa bebas dan kurang bertanggung jawab dalam mengenai keuangan, dikarenakan kurangnya perhatian atau parenting dari orangtua.

Psikolog lain, Frank Sulloway, menjelaskan bahwa anak bungsu juga cenderung suka petualangan. Ia punya rasa penasaran tinggi sehingga akan lebih terbuka untuk mencoba hal-hal dan pengalaman baru.

Tapi jika dilihat dari tanggal lahirnya tepat tanggal 23 April, ia termasuk ke dalam zodiak Taurus. Seorang Taurus memiliki karakter yang tangguh, bisa diandalkan, sabar, dan punya emosi yang stabil meskipun keras kepala dan posesif.

Tentu saja, seperti apa nantinya pangeran kecil ini bertumbuh juga tergantung bagaimana ia mendapatkan pendidikan di dalam lingkungan keluarga kerajaan, dan pastinya tidak akan jauh-jauh dari kesan berkelas dan elegan ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading