Sukses

Lifestyle

Kampanye #ICOOKLIKETHIS Ajak Ibu Modern Pandai Memasak

Kini internet sudah mudah diakses, berbagai informasi pun dengan mudah didapatkan hanya  sekali klik. Bahkan, memasak pun jadi lebih mudah dengan melihar resep atau membeli bahan masak lewat platform online.

Inilah yang membuat ibu modern dapat dengan mudah memasak makanan yang sesuai dengan seleranya dan keluarga. Sebuah penelitian yang dilakukan merk minyak goreng, Bimoli menemukan, bahwa makin banyak ibu muda Indonesia menjadikan kegiatan memasak sebagai kewajiban. 

Survei ini dilakukan pada 803 perempuan berusia 19-33 tahun di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar dan Samarinda sejak pertengahan tahun 2017. 

"Melihat hal ini kami memperkenalkan kampanye terbaru yang dinamakan #ICOOKLIKETHIS yang dapat mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukkan kreativitas dan belajar hal baru," jelas Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk, dalam peluncuran kampanye #ICOOKLIKETHIS di Jakarta, Selasa (24/4/2018). 

Menurut Surya, kampanye ini mengkombinasikan antara aktivitas digital maupun offline, antara lain berkolaborasi dengan beberapa influencer sosial media, untuk mengajak para ibu muda agar turut bergabung dalam kampanye ini, dengan cara membagikan pengalaman pribadi di Instagram mengenai cara unik masing-masing ibu saat memasak, khususnya makanan yang digoreng. 

Seperti yang dilakukan oleh Tynna Kanna Mirdad sebagai salah satu yang digandeng Bimoli untuk kampanye tersebut. Tynna mengaku, dirinya memiliki kebiasaan unik saat memasakn dengan mendengarkan musik. 

"Memasak buatku seperti me time, jadi kalau masak aku suka sambil dengerin musik favorit. Biasanya kalau sudah memasak sambil pasang musik. Keluarga sudah mengerti bahwa aku lagi serois cari resep, salah satunya gorengan yang sesuai dengan selera keluarga," paparnya. 

Dengan kampanye #ICOOKLIKETHIS ini, kata Surya, Bimoli ingin kegiatan memasak menjadi "happy place" bagi para ibu, sebagai tempat mereka bisa bebas melakukan hal-hal yang bisa membuat mereka bahagia, seperti mengeksplorasi berbagai keseruan dan mengkreasikan menu baru. 

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading