Sukses

Lifestyle

Najwa Shihab Hadir di XYZ Day 2018, Menjadi Kreator Perlu 3 Mantra

XYZ Day 2018 resmi digelar, setelah dibuka secara resmi oleh Steve Christian selaku CEO KLY Network. Acara yang dihelat di The Hall Senayan City ini dihadiri oleh banyak konten kreator, salah satunya adalah Najwa Shihab. Dalam kesempatan ini Najwa Shihab menjadi pembicara pertama di acara XYZ Conference.

Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com (25/4), pembawa acara Mata Najwa ini hadir di panggung utama dengan mengusung tema Network, Netizen, Najwa. Dalam kesempatan ini Najwa Shihab bercerita banyak tentang pengalamannya dalam dunia jurnalistik. Dengan pengalaman 17 tahun di dunia televisi, ia dengan lugas memberikan perspektif betapa berpengaruhnya sebuah konten dalam perkembangan negeri.

Najwa Shihab/copyright kapanlagi.com/Budi Santoso

Menurut Najwa Shihab saat menjadi seorang kreator seseorang membutuhkan 3 hal yaitu konten, kolaborasi, komunitas. Tidak hanya itu, menurut perempuan asal Makassar ini saat membuat konten, kita harus harus bertanggung jawab dengan konten yang kita buat, karena konten abadi di internet.

Najwa Shihab yang tampil dengan menyenangkan, membuat peserta XYZ Day 2018 menikmati setiap kalimat yang ia lontarkan. Tepuk tangan acap kali mengisi di sela perkataannya. Bukan Najwa Shihab jika tidak memberikan kalimat penutup yang penuh inspiratif, "Hidup saya berubah, tapi cita-cita saya tetap. Berdaya, bukan diperdayakan. Terima kasih teman-teman." ucapnya.

Well, sukses selalu Najwa Shihab dan selalu menjadi kreator yang menginspirasi.

Simak live streaming event XYZ Day 2018 lewat video berikut ini:

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading