Sukses

Lifestyle

Cucu Makan & Sang Kakek Hanya Melihat, Foto Keduanya Viral

Tidak sedikit orang sangat mencintai kakek nenek mereka karena baginya kakek nenek lebih berarti dan memanjakan mereka saat masa kecil dibandingkan orang tua sendiri. Kalau kamu, apakah kamu salah satu orang yang begitu mencintai kakek nenek kamu? Kenangan apa yang paling tak bisa kamu lupakan dari sosok kakek maupun nenek?

Disadari atau tidak, kakek nenek memang merupakan seseorang yang kasih sayang juga cintanya begitu besar kepada kita para cucunya. Saking cintanya, mereka tak keberatan jika harus melakukan yang terbaik untuk cucu-cucunya. Seperti seorang kakek di Filipina yang tertangkap kamera sedang menemani cucunya makan di restoran cepat saji berikut ini.

Seorang kakek yang menemani cucunya makan/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, salah seorang pengguna facebook bernama Xiasang Pagaran memposting foto seorang kakek yang menemani cucunya makan di gerai fast food. Dalam terlihat sang kakek sangat sabar menunggu cucu. Walau ia tidak ikut makan seperti sang cucu, kakek berhati mulia ini terlihat begitu mencintai dan menyayangi cucu.

Foto ini pun langsung viral di sosial media. Banyak netizen yang begitu tersentuh dengan kebaikan kakek. Netizen juga tersentuh dan bangga oleh sikap tanpa pamrih pria tua itu kepada cucunya yang masih sangat belia. Di foto lainnya, si kakek terlihat mencoba mengambil sedikit makanan cucunya. Kemudian ia tak mengambil lagi dan hanya memandangi sang cucu makan hingga selesai.

Kakek ini tanpa pamrih memberikan yang terbaik buat cucunya/copyright viral4real.com

Foto yang begitu manis meski sebenarnya sangat sederhana ya ladies. Kalau kamu, pernah punya pengalaman paling menyentuh dengan kakek atau nenek kamu di rumah?





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading