Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Anak Kate Middleton, Kira-Kira Mirip Siapa Ya?

Ladies, kabar gembira datang dari Kerajaan Ingris. Putar Ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, lahir kemarin (23/4). Bersama Pangeran William, ia berpose di depan Rumah Sakit St. Mary's, Paddington, London. Di sanalah kamera media berhasil mengabadikan foto anak Kate Middleton untuk pertama kalinya.

Kate Middleton/copyright AFP/sry

Membawa kabar bahagia untuk rakyat Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya menyambut kelahiran anak ketiganya pada Senin (23/4) kemarin.

Kate Middleton/copyright AFP/sry

7 jam usai proses persalinan berakhir, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini pun berpose di depan Rumah Sakit St. Mary's, Paddington, London. Penasaran dengan wajah pangeran mungil ini, salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan penampakan wajahnya dari jarak dekat. Penasaran?

Kate Middleton/copyright AFP/sry

Perkenalkan, inilah bayi ketiga Kate ) dan William yang masih sangat merah 7 jam usai dilahirkan.

Dilihat dari jarak dekat, bayi yang terlahir dengan berat 3,81 kg ini terlihat begitu sehat dan lucu dengan pipi tembemnya. Tertidur lelap dalam gendongan sang ibu, pangeran mungil ini tak peduli dengan banyaknya orang dan kamera media yang sedang menyorotnya saat itu.

Kate Middleton/copyright AFP/sry

Dalam perjalanannya pulang ke Kensington Palace, bayi ke-3 Pangeran William dan Kate Middleton ini bahkan masih bisa menikmati tidurnya dengan sangat tenang. Agar tetap hangat, tubuh mungilnya pun diselimuti oleh kain putih yang cukup tebal. Rambut dan kepalanya pun ditutupi oleh topi rajut berwarna senada.

Tak jauh berbeda dengan kedua kakaknya, bayi ke-3 Kate kali ini juga mewarisi wajah Pangeran William. Hal itulah yang sedang ramai diperbincangkan oleh media-media asing saat ini. Bahkan tak sedikit pula yang menilai jika bayi yang belum diketahui namanya ini sangat mirip dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Sekali lagi selamat untuk kelahiran putra ketiganya Kate Middleton dan semoga dilimpahkan kebahagiaan.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading