Sukses

Lifestyle

Begini Pose Prewed Raditya Dika-Anissa dalam Busana Adat Palembang

Prewedding photo jadi salah satu tren yang digemari para calon pengantin. Mereka mencoba mengabadikan momen kebersamaan sebelum resmi menjadi suami istri dengan berbagai tema sesuai keinginan. Nah, kali ini giliran foto prewed Raditya Dika dan pasangannya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Dua bintang ini bahkan juga telah merilis foto-foto prewed mereka via Instagram. Bisa dilihat Radit dan Anissa memilih mengenakan baju adat Palembang dan Mandailing untuk prewed mereka.
Copyright: Instagram.com/anissaaziza/aldosinarta/aspictura_/viennagallery/aini_griya_pengantin
Raditya Dika dan Anissa Aziza merilis foto-foto prewednya melalui Instagram. Keduanya memilih untuk mengenakan Pakaian Adat Palembang dan Mandailing.  Anissa pun tampil begitu cantik dan elegan dalam balutan baju adat.
Copyright: Instagram.com/anissaaziza/aldosinarta/aspictura_/viennagallery/aini_griya_pengantin
Raditya Dika dan Anissa sebenarnya melakukan prewed dengan dua konsep, yakni saat mengenakan pakaian adat dan satu lagi yang bertema casual. Bisa dilihat kalau Instagram kedua calon mempelai ini penuh ucapan selamat dan doa dari para penggemar.
Copyright: Instagram.com/anissaaziza/aldosinarta/aspictura_/viennagallery/aini_griya_pengantin
Sebelumnya, Anissa Aziza juga sudah sempat menggelar Bridal Shower yang disiapkan sebagai kejutan dari para sahabatnya. Raditya Dika dan Anissa akan melangsungkan pernikahan mereka pada Mei 2018 nanti.

Melihat foto-foto prewed yang bak foto pernikahan ini, fans melihat kalau Raditya Dika dan Anissa memang serasi banget. Keduanya tampil begitu manis dalam foto prewed mereka. Sekali lagi selamat untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza, semoga lancar persiapan pernikahannya.

Semoga semua berjalan sesuai rencana. Congratulation dear!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading