Sukses

Lifestyle

Kabar Bahagia Pippa Middleton Tengah Hamil 3 Bulan!

Berita bahagia bukan hanya datang dari Kate Middleton yang baru saja melahirkan, tapi juga dari adiknya, Pippa Middleton yang saat ini tengah dikabarkan sedang hamil tiga bulan. Pippa Middleton dikabarkan sedang hamil anak pertamanya setelah pernikahannya Mei 2017 dengan sang suami, James Matthews.

Meskipun Pippa belum melakukan pengumuman resmi , namun dilansir dari The Sun, Pippa dan James telah membagi kabar bahagia ini dengan keluarga terdekatnya. Kabar bahagia ini tentu menyenangkan setelah ayah mertua Pippa Middleton tertimpa kasus dugaan pemerkosaan.

Dilansir dari Sunday Express, kabar bahagia ini juga disambut antusias oleh Kate Middleton. Sang kakak mengaku sangat bahagia ketika mengetahui Pippa mengandung seperti dirinya.

Pippa Middleton kabarnya sedang hamil/copyright instagram.com/pippamidleton

"Ketika Pippa mengetahui dirinya hamil, ia amat terkejut dan sangat bahagia," terang sumber informasi yang merupakan teman terdekat. "Kate dan orangtua mereka adalah orang pertama yang ia beritahu mengenai kehamilannya di luar sang suami tentunya," pungkas sang sumber.

Pippa Middleton (34) dan James Matthews (41) menikah pada 20 Mei 2017 di St. Mark's Curch di Englefield, Inggris. Pasangan berbahagia ini menghabiskan bulan madu romantis di French Polynesia dan Australia.

Wah, selamat buat Pippa Middleton dan suami, semoga kehamilannya sehat dan menyusul keponakannya yang baru saja lahir.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading