Sukses

Lifestyle

Menyentuh Hati, Penampilan Kate Middleton Usai Melahirkan Mirip Putri Diana

Kabar Kate Middleton melahirkan anak ketiga disambut sangat hangat dan penuh suka cita oleh masyarakat Inggris. Sama seperti ketika baru melahirkan anak pertama dan kedua, penampilannya pasca melahirkan anak ketiga ini pun jadi sorotan. Kate Middleton tampak begitu cantik dan memancarkan raut wajah bahagia.

Gaun yang dikenakan Kate kali ini pun tak kalah istimewanya. Seperti yang dilansir dari thesun.co.uk, Kate Middleton mengenakan gaun merah dari Jenny Packham dengan kerah Peter Pan warna putih ketika memperkenalkan bayinya ke hadapan publik. Penampilannya jadi lebih sempurna dengan sepasang sepatu nude heels yang cantik. Ketika dilihat lebih dekat, kali ini penampilannya begitu mirip dengan mendiang Putri Diana saat baru melahirkan Pangeran Harry bulan September 1984 silam.

Kate Middleton tampak begitu cantik./Copyright thesun.co.uk/rex features

Putri Diana saat itu mengenakan long scarlet jacket buatan Jan ven Velden dengan dalam kemeja putih dan dasi merah. Sama-sama mengenakan baju berwarna merah, Putri Diana dan Kate Middleton memancarkan aura bahagia yang sama. Melihat penampilan mereka yang begitu mirip, entah kenapa hati ini jadi begitu tersentuh ya ladies.

Putri Diana tahun 1984 silam./Copyright thesun.co.uk/photoshot

Sebenarnya ini bukan kali pertama Kate Middleton mengambil inspirasi dari sosok mendiang Putri Diana untuk penampilannya. Saat baru melahirkan anak pertama, Pangeran George, tahun 2013 lalu, Kate mengenakan gaun biru motif polkadot yang mirip dengan gaun Putri Diana saat baru melahirkan Pangeran William.

Kate Middleton setelah melahirkan Putri Charlotte./Copyright thesun.co.uk/AFP

Gaun Kate Middleton setelah melahirkan Putri Charlotte bulan Mei 2015 lalu juga tak kalah cantik. Saat itu ia mengenakan gaun Jenny Packham berwarna dasar putih dengan motif bunga-bunga cantik.

Kate Middleton setelah melahirkan Pangeran George./Copyright thesun.co.uk/PA Press Association

Gaun cantik Kate Middleton memang selalu jadi perbincangan sendiri. Melihat gaun-gaun yang dikenakannya pun bisa menghadirkan inspirasi fashion baru untuk wanita yang baru melahirkan untuk bisa tetap terlihat cantik nan anggun.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading