Sukses

Lifestyle

Gaya Kompak Pangeran George dan Putri Charlotte Saat Menjenguk Adiknya

Tanggal 23 April 2018 menjadi momen yang membahagiakan bagi Keluarga Kerajaan Inggris. Tepat pukul 11.01, Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton melahirkan anak ketiganya. Tentu saja, kabar kelahiran putra ketiga dari pasangan Kate dan Pangeran William ini disambut dengan penuh suka ria. Kate Middleton melahirkan di Lindo Wing of St Mary's Hospital, London.

Kompak/Tim Rooke/REX/Shutterstock

Kegembiraan atas kelahiran putra ketiga Pangeran William dan Kate ini juga disambut dengan bahagia dengan kakak-kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Bersama dengan Ayahnya, Pangeran George dan Putri Charlotte menjenguk adiknya di Lindo Wing of St Mary's Hospital, London. Mereka kompak dengan pakaian serba biru.

Baca Juga: Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiga, Ini Prediksi Calon Namanya

Menggemaskan/copyright peoiple.com/Dominic Lipinski/PA Wire

Seperti yang dilansir dari people.com (23/4) Pangeran George masih memakai seragam sekolahnya saat mengunjungi adiknya, sedangkan Putri Charlotte, yang sangat manis dengan gaun bermotif bunga biru dan kardigan biru tua oleh Amaia. Mereka datang bersama dengan ayahnya. Mereka memegang tangan Pangeran William saat berjalan memasuki rumah sakit. Putri Charlotte, terlihat tersenyum dan melambaik penuh semangat ke awak media.

Putri Charlotte/copyright people.com/Gareth Cattermole/Getty

Putri Charlotte, penuh semangat dan tampak menggemaskan. Ia selalu melambaikan tangan ke arah kamera. Bahkan sejenak sebelum ia memasuki Lindo Wing of St Mary's Hospital untuk bertemu adiknya.

Well, selamat untuk Pangeran George dan Putri Charlotte atas kelahiran adiknya. Semoga kompak selalu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading