Sukses

Lifestyle

Begini Penampilan Flawless Kate Middleton Setelah 7 Jam Lahiran

Warga dunia menantikan kabar gembira dari Kerajaan Inggris. Akhirnya Kate Middleton melahirkan buah hati ketiganya. Selang tujuh jam setelah persalinan, ia pun tampil di hadapan publik didampingi oleh suaminya yakni Pangeran William. Sambil menggendong sang bayi, keduanya menyapa semua awak media dan rakyat Inggris yang menanti di luar RS.

Kate tampak mengenakan dress merah cerah dan sudah tampil cantik. Tidak terlihat tanda-tanda kelelahan seperti yang pada umumnya dialami ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Kate tampak segar, glowing, dan memukau. Sambil menebar senyum ia pun menyapa semua yang sudah menantikan Kate dan royal baby number three.
Copyright: twitter Kensington Royal
Kate melahirkan bayi ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki ini pada jam 11 siang waktu London di St. Mary's Hospital. Royal baby ini memiliki berat badan sekitar 3,8 kg dan amat sehat.  Bendera Inggris langsung dikibarkan di Kensington Palace menyambut kehadiran putra ketiga Kate dan Pangeran William.

Tidak cuma kecantikan Kate yang mencuri perhatian, kehadiran Pangeran George dan Princess Charlotte pun berhasil membuat banyak orang terkesan. Princess Charlotte tak tampak malu dan melambaikan tangan pada awak media. Keduanya tampak tak sabar menantikan untuk bertemu dengan adiknya.

Well, selamat untuk kelahiran royal baby number three ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading