Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiga, Ini Prediksi Calon Namanya

Tanggal 23 April 2018 menjadi hari yang bahagia untuk pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Tepat pukul 11.01, Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira ini pun disambut dengan penuh suka cita oleh warga Inggris dan dunia.

Saat Kate masih mengandung, warga Inggris sudah ramai menebak jenis kelamin anak ketiga tersebut. Kini, setelah diketahui kalau jenis kelaminnya laki-laki, bakal calon nama pangeran ini pun ikut ramai diperbincangkan. Sudah ada banyak nama populer yang diprediksi bakal jadi nama sang pangeran kecil ini. Seperti yang dilansir dari thesun.co.uk, nama-nama seperti Arthur, Albert, James, Philip, Thomas, Louis, Henry, Jack, Alexander dan Edward masuk dalam daftar nama yang populer. Wah, cukup banyak juga ya daftar calon namanya. Kabar Kate Middleton melahirkan anak ketiga ini memang jadi kabar yang begitu membahagiakan.

Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki./Copyright thesun.co.uk/PA Press Association

Dalam pemberian nama anggota keluarga kerajaan yang baru, pastinya ada tradisi khusus yang harus diikuti. Dikutip dari CNN.com, Arthur, Albert, dan James menjadi tiga nama yang paling difavoritkan. Albert merupakan nama suami Ratu Victoria dan juga merupakan nama panggilan ayah Ratu Elizabeth sebelum meneruskan tahta kerajaan. Arthur juga jadi calon nama yang banyak diunggulkan sebab keluarga kerajaan belum banyak yang memiliki nama tersebut. Selain itu, nama Arthur juga mengingatkan kembali soal mitos Raja Inggris pertama.

Anak pertama dan kedua Pangeran William dan Kate Middleton, George dan Charlotte memiliki nama tradisional Inggris yang punya makna sejarah. Pemberian nama keduanya disesuaikan dengan garis kerajaan Inggris. Akan tetapi, ada kemungkinan untuk pemberian nama anak ketiga ini akan ada yang berbeda sedikit.

Berita soal Kate Middleton melahirkan anak ketiga ini memang jadi kabar yang sangat membahagiakan, ya ladies. Dengan ini, putra ketiga mereka akan berada di urutan kelima sebagai penerus takhta kerajaan Inggris.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading