Sukses

Lifestyle

Mengenal Gen Halilintar, Keluarga Tajir yang Tak Hanya Cetar dari Namanya

Jika bicara tentang keluarga besar, maka kamu tak bisa mengabaikan keluarga Gen Halilintar. Bahkan keluarga ini cukup sering muncul di media sosial dan jadi trending topic. Tapi bagi yang belum kenal, siapa sih mereka?

Gen Halilintar adalah nama sebuah keluarga di Indonesia yang beranggotakan 13 orang, beranggotakan sepasang suami-istri dan 11 orang anak mereka. Jumlahnya saja sudah bikin takjub, tapi ada yang lebih menarik untuk dibahas tentang keluarga besar ini.

Keluarga kaya raya
Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk adalah pasangan suami-istri yang menjadi pusat utama keluarga Gen Halilintar. Dari awal keduanya sama-sama punya pemikiran bisnis dan dari sinilah kesuksesan harta melimpah didapat.

Karena keperluan bisnis, mereka beserta anak-anaknya jadi sering keliling dunia. Sekilas, keluarga ini punya butik dan kafe di Prancis, dan usaha ternak kambing di Australia, tapi masih banyak lainnya lagi.

Kompaknya keluarga dengan 11 anak ini/copyright Instagram - genhalilintar

Nggak main rahasia-rahasiaan, Ibu Lenggogeni (Geni) sempat membeberkan tips sukses berbisnisnya dikutip dari Liputan6.com, bahwa pebisnis harus berani langsung mencoba menggeluti bisnis yang diinginkan. Mereka juga selalu menerapkan sistem jual barang apapun yang mereka pakai, makan dan apapun di sekitarnya.

"We sell, we promote what we eat, what we wear, what we use, what we utilize. Jadi kita kayak walking mannequin," begitu motto dari Gen Halilintar menurut Geni.

Anggota keluarga
Sepertinya Istilah Keluarga Berencana (KB) tak berlaku bagi keluarga ini. Pasangan Halilintar dan Geni sendiri menganut istilah 'Banyak anak, banyak rezeki', sehingga tak heran jika anaknya ada 11 orang saat ini.

Mari kita sebut satu-satu mulai dari yang sulung, Ada Muhammad Attamimi, Sohwa Mutamima, Sajidah Mutammimah, Muhammad Thariq, Abqariyyah Mutammimah, Muhammad Saaih, Siti Fatimah, Muhammad Al Fateh, Muhammad Muntazar, Siti Saleha, dan Muhammad Shalaheddien El-Qahtan.

Dan yang lebih seru dari keluarga ini, sejak masih kecil, masing-masing dari anak mereka sudah dilatih mandiri dan berbisnis tanpa melupakan pendidikannya.

My Family, My Team
buku bertajuk My Family, My Team adalah bukti suksesnya Keluarga Gen Halilintar. Geni yang jadi penulis menceritakan bahwa ia selalu mengajak 11 anaknya untuk berbisnis ke luar negeri. Salutnya lagi, tiap perjalanannya, mereka tak pernah melibatkan bantuan orang lain. Keluarga Gen Halilintar memang melakukan semuanya seorang diri.

Bahkan tiap anggota keluarga sudah punya peran masing-masing di dalam keluarga, seperti misalnya Saai (IT Maintenance), lalu Sohwa (desainer), Sajidah (koki), Abqariyyah (fotografer) dan berbagai macam lainnya. Jadi tak heran jika mereka jadi sangat kompak sebagai sebuah kesebelasan.

Diajarkan bisnis dari kecil tapi tetap tidak meninggalkan pendidikan/copyright Instagram - genhalilintar

Pendidikan dan Media Sosial Gen Halilintar
Dan dunia digital tidak disia-siakan keluarga Gen Halilintar. Meroketnya tren media sosial ladang bisa jadi lahan menghasilkan pundi-pundi uang. Saat ini, Gen Halilintar punya sebuah channel Youtube-nya sendiri, begitu pula dengan masing-masing sebagian besar anggota keluarganya.

Meski sudah belajar bisnis dan bepergian ke luar negeri sejak kecil, bukan berarti Keluarga Gen Halilintar melupakan pendidikan. Kesebelasan Halililntar mengikuti Home Schooling Plus, yang membuat mereka bisa belajar kapanpun dan di manapun secara fleksibel.

Wah, jadi kagum banget sama keluarga besar ini kan? Nggak heran kalau keluarga ini masuk nominasi award XYZ Day 2018. Jika kamu penggemar mereka atau ingin datang ke acara XYZ Day 2018 yang diadakan tanggal 25 April mendatang, jangan sampai kelewatan ya ladies!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading