Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Baby Katya yang Lucu dan Cantik

Ladies, Boby Tince yang bernama asli Boby Rachman baru saja menerima kebahagiaan. Istri dari Boby Tince baru saja melahirkan anak keduanyanya. Lewat instagram, Boby Tince memamerkan foto putrinya yang cantik dan lucu. Baby Katya pun akan mencuri hatimu.

Baby Katya/instagram.com/boby_tince

Boby Tince mengunggah foto-foto kelahiran anak keduanya di Instagram pada Kamis malam (19/4/2018). Anak kedua yang berjenis kelamin perempuan ini lahir di hari itu pada pukul 14.40 WIB.

Baby Katya/instagram.com/boby_tince

Beberapa sebelumnya, Boby mengunggah video Anis, sang istri, yang tengah berbaring menunggu detik-detik kelahiran. Lewat emoticon, Boby minta doa agar kelahiran anak keduanya lancar.

Baby Katya/instagram.com/boby_tince

Untunglah doa Boby terkabul. Anis melahirkan dengan selamat dan si cantik yang diberi nama Katya Anindia Rachman pun kini telah hadir di dunia dan jadi anggota keluarga baru di rumah tangga Boby dan Anis.

Nama dari si cantik ini punya arti yang bagus. Katya Anindia Rachman artinya anak perempuan yang sempurna, bersih, dan penyayang. Semoga dia tumbuh seperti itu ya! Boby pun tak bisa menutupi kebahagiannya. Lewat foto-foto di Instagram, ia terlihat selalu tersenyum. Lihat deh, Boby seakan tak bisa melepas pandangannya pada Baby Katya ini.

Baby Katya/instagram.com/boby_tince

Anggota keluarga Boby pun juga sudah datang untuk melihat dan menengok Baby Katya. Ucapan selamat juga sudah diberikan penggemar di kolom komentar Instagram. Kehadiran Katya semakin melengkapi rumah tangga Boby yang sebelumnya dikaruniai seorang putra bernama Byanza Malikal Rachman tapi biasa dipanggil Cilok oleh ayahnya.

Well, selamat untuk Boby dan Anis semoga kehadiran Katya semakin melengkapi kebahagiaan kalian berdua. Semoga makin kombak dan bahagia selalu.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading