Sukses

Lifestyle

Bicara Tentang 'Sweet Talk', Cara Manis untuk PDKT

Dalam fase jatuh cinta, masa PDKT adalah masa paling indah. Bikin hati berbunga-bunga. Menunggu telpon, pesan singkat atau waktu untuk bertemu dengan si dia. Nah, tahukah kamu jika momen indah masa PDKT ini dirangkum dalam lagu Sweet Talk yang dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan Rizky Febian dan Chandra Liow.

Soal suara, jangan ditanya deh kemerduan suara Sheryl yang juga jago akting ini. Duet dengan Rizky yang suaranya juga bikin melting membuat Sweet Talk begitu memanjakan telinga. Chandra yang selama ini kita kenal sebagai YouTuber juga menyumbangkan kemampuan rap-nya membuat lagu Sweet Talk semakin terasa enak didengar.

Lirik lagu Sweet Talk ini juga cocok banget jadi lagu kebangsaan kamu yang lagi kasmaran dan PDKT. Menunggu ditembak si dia? Well, lagu ini benar-benar bisa menggambarkan perasaan itu. Musik Sweet Talk ini easy listening banget dan percaya lah bisa-bisa tanpa sadar membuat tubuh kita bergoyang mengikuti iramanya.

Tidak hanya musiknya yang easy listening, musik Sweet Talk ini benar-benar kekinian dan cocok banget sama orang-orang di zaman now yang hidup serba Internet dan nyaris tidak pernah jauh dari yang namanya sosial media.

Dalam video klipnya Sheryl dan Rizky memiliki chemestry luar biasa banget. Gaya malu-malunya mereka sudah seperti anak ABG yang lagi jatuh cinta. Buat yang suka Korea-Koreaan pasti paham banget dengan finger heart yang menjadi salah satu gerakan dance buat lagu Sweet Talk ini.

Bagaimana ladies, setuju jika Sweet Talks bisa menjadi original soundtrack dunia percintaan kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading