Sukses

Lifestyle

Gamer Sekaligus Youtuber MiawAug, Beda Dari yang Lain

Jika bicara tentang Youtuber, banyak banget yang bisa disebut, tapi kalau menyebut MiawAug, mungkin kamu punya pandangan berbeda. MiawAug adalah salah satu pemilih channel gaming Youtube yang selalu punya hal untuk disimak dan menyita perhatian dari para gamers.

Ia menunjukkan banyak game yang ia mainkan secara lengkap baik dari PC maupun gadget dan konsol. Tapi apa yang membedakan channel gaming YouTube yang ia miliki dengan yang lain? Simak nih bedanya!

Bermain game kesukaanTahu tren game saat ini itu wajib, tapi kalau bermain gamer berdasarkan tren saja juga nggak asik. Pemilik nama asli Reggy Prabowo ini hanya memainkan games yang memang ia sukai. Jadi jangan heran kalau satu game saja bisa sampai lebih dari 10 part konten di Youtube. Bukan hanya itu, bagi para gamer yang masih bingung atau ragu pun juga bisa belajar dan ikutan tertarik memainkan game yang dimainkan Reggy.

Suka mengunggah konten tentang game/copyright instagram.com/miawaug

KonsitenMemulai channel YouTube dengan konten video game tentu bukan sesuatu yang mudah karena bukan tema yang umum, apalagi untuk cewek. Tapi Reggy cukup konsisten dan dari hasil kesabaran dan keuletannya mengunggah 2 video setiap harinya, ia pun semakin banyak dikenal.

Tentunya ini juga jadi kelebihan channel-nya karena membuat para gamer lain bisa mendapat update lebih cepat dari channel MiawAug untuk games yang sedang mereka mainkan.

SabarSifat ini harus dimiliki gamer sekaligus Youtuber karena bukan hanya sulit memecahkan teka-teki maupun tantangan yang ada dalam sebuah game, tapi juga menaikkan pamor di dunia per-Youtube-an. secara perlahan channel YouTube MiawAug pun sukses meraih sorotan besar dari netizen dan kini sudah memiliki 1,6 juta subscribers. Apalagi kuncinya kalau bukan sabar, ya nggak?

Spesialisasinya di bidang game membuat konten Youtube-nya berbeda/copyright instagram.com/miawaug

Menjawab Rasa Penasaran Para GamerNggak hanya ditonton, Reggy juga mendapat banyak pertanyaan dari netizen dan gamer. Inilah yang kemudian ia manfaatkan untuk mengisi konten Youtube-nya. Tidak hanya berbagai teka-teki yang ada dalam game, MiawAug juga nggak ragu untuk mengungkap spesifikasi komputer yang ia gunakan untuk bermain game, begitu juga dengan gadget.

Menariknya lagi, hampir setiap video game yang ia unggah selalu terselip tips and trick yang pastinya berguna banget buat para gamer. Wah, bermanfaat banget kan?

Jadi, bagi kamu yang termasuk gamer nih ladies, bisa juga nih nonton konten Youtube MiawAug dan gabung di XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City 8th floor, pada 25 April mendatang. Akan ada banyak figur yang bakal hadir di event XYZ Day 2018, termasuk MiawAug. So, pastikan kamu nggak melewatkan event seru ini ya!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading