Sukses

Lifestyle

Diskon Ragam Jajanan Menarik & Enak Untuk Menyambut Hari Kartini

Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April tinggal sebentar lagi. Dan menariknya, ada banyak ragam diskon hari kartini yang tak yang memberi banyak manfaat tetapi juga mengesankan dan menyenangkan.

Selama ini, kita mengenal RA Kartini sebagai pahlawan perempuan Indonesia yang membawa emansipasi bagi perempuan Indonesia. Karena RA Kartini, banyak perempuan Indonesia yang semakin terbuka pikirannya, semakin tangguh dan semakin semangat menuntut ilmu juga meraih prestasi paling membanggakan dalam hidupnya.

Untuk menyambut hari kartini yang jatuh tiap tanggal 21 April, beberapa restoran dan toko jajanan memberikan diskon hari kartini. Apa saja diskon tersebut? Simak yang berikut ini.

1. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat memberi diskon di tanggal 21 April 2018/copyright Liputan6.com/instagram.com/dapurcokelat
Sebagai salah satu toko roti di Indonesia, Dapur Cokelat juga menggelar promo menarik dalam rangka hari Kartini. Dapur Cokelat akan memberlakukan diskon sebesar 21 persen untuk semua kue yang dijualnya dengan ukuran 10x20, 20x20, dan 20x40 sentimeter. Dan bagi kamu, perempuan Indonesia yang berulang tahun pada 21 April akan mendapatkan voucher gratis.

2. Hoka-Hoka Bento

Hoka-hoka bento juga memberikan diskon besar-besaran/copyright Liputan6.com/pool/hoka-hoka bento
Pada hari Kartini nanti, Hoka-Hoka Bento akan memberlakukan harga khusus. Di mana kamu bisa membeli paket bento dengan harga Rp 33 ribu dari harga normal Rp 57 ribu, dengan minimal pembelian dua paket. Paket ini berlaku untuk umum pada 17-18 April 2018. Sedangkan pada 19-21 April 2018, promo ini berlaku untuk pemegang kartu debit atau kredit Bank Mandiri. Promo ini pun hanya berlaku untuk dine in.

3. KFC

KFC memberi diskon ketika kamu melakukan pembelian tiga potong ayam/copyright Liputan6.com/pool/KFC
Di hari Kartini nanti, salah satu restoran ayam KFC akan memberikan satu potong ayam dan dua puding atau dua KFC Soup. Promo ini berlaku jika kamu melakukan pembelian tiga potong ayam yang dijual mulai dari harga Rp45 ribu. Harga ini sudah didiskon dari harga normal sebesar Rp73 ribu.

4. Holland Bakery

Holland Bakery memberi diskon sebesar 21 persen/copyright Liputan6.com/pool/Holland Bakery
Holland Bakery juga turut merayakan hari Kartini dengan memberikan diskon sebesar 21 persen bagi pelanggan wanita. Promo ini berlaku untuk semua jenis kue yang dijualnya dan hanya dapat dilakukan pada pembelian langsung. Selain itu, bagi pelanggan wanita yang berulang tahun pada 21 April, kamu berkesempatan untuk mendapat suvenir berupa topi, tumblr, dan payung. Promo ini berlaku dengan minimal pembelian Rp50 ribu.

5. Maxx Coffee

Maxx Coffee memberikan promo spesial harga 21 ribu/copyright Lpiutan6.com/pool/Maxx Coffee
MAXX COFFEE memberikan promo spesial Rp21 ribu untuk 1 makanan dan 1 minuman sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Promo kartini ini berlaku di seluruh outlet MAXXCOFFEE yang ada di Indonesia. Selain memberikan promo spesial tersebut, MAXX COFFEE juga mengadakan kompetisi yang dilakukan menggunakan media sosial Instagram dan Facebook yang dapat diikuti oleh semua pelanggannya sampai dengan tanggal 20 April 2018.

Itulah beragam jajanan yang bisa dibeli dengan harga diskon hari kartini. Tertarik membeli jajanan yang mana nih? Jangan lewatkan kesempatan ini dan nikmati setiap jajanan yang ada dengan harga yang lebih murah ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading