Sukses

Lifestyle

Menikah dengan Dua Wanita Sekaligus, Kisah Pria di Filipina Ini Viral

Mengenai pernikahan, umumnya pernikahan dilangsungkan oleh seorang pengantin pria dan seorang pengantin wanita. Tapi, di Filipina ada pernikahan yang dilangsungkan oleh seorang pria dengan dua wanita sekaligus beberapa hari lalu.

Sontak saja, pernikahan ini menjaga pernikahan yang viral di kalangan netizen. Dilansir dari laman viral4real.com, kabar mengenai pernikahan ini pertama kali diposting oleh pengguna facebook bernama Ronquillo Guimbangan. Menurut keterangan, ini merupakan pernikahan keponakan Ronquillo.

Pernikahan seorang pria dengan dua orang wanita di Filipina ini viral/copyright viral4real.com

"Selamat keponakan, 2 lebih baik dari 1," tulis Ronquillo menyertai postingan foto-foto pernikahan tersebut.

Dari beberapa laporan yang ada, pernikahan ini dilangsungkan atas perasaan suka sama suka. Pernikahan ini juga telah disetujui keluarga besar ketiganya.

Postingan Ronquillo di media sosial facebooknya/copyright viral4real.com

Meski begitu, pernikahan ini tetap saja menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Banyak netizen yang salut atas ketulusan dan kesabaran kedua pengantin wanita yang mau dimadu. Beberapa netizen juga mengatakan pernikahan ini sah-sah saja dan tidak masalah selama pengantin pria bisa adil kepada dua istrinya. Beberapa netizen juga mengungkapkan bahwa kita harus menghargai dan menghormati keputusan mereka ketiga pengantin.

Tapi, tidak sedikit netizen yang merasa bahwa pernikahan ini menyakiti pengantin wanita. Seorang netizen berkomentar, "Pengantin wanitanya terlihat tidak bahagia. Celakalah mereka bertiga karena terlihat terpaksa melakukan ini hanya demi mengikuti apa kata orang tua mereka." "Entah kenapa, aku melihat pernikahan ini tidak akan membuat pengantin wanita bahagia," komentar seorang netizen lainnya.

Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga besar ketiga pengantin/copyright viral4real.com

Kalau kamu, mengenai pernikahan ini, apa nih pendapat kamu ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading