Sukses

Lifestyle

Lama Dinanti, Khloe Kardashian Akhirnya Umumkan Nama Buah Hatinya

Anak Khloe Kardashian adalah bayi perempuan yang cantik serta sehat dan lahir pada tanggal 12 April 2018. Meski melahirkan saat stres berat setelah sang kekasih yakni Tristan Thompson dikabarkan berselingkuh, Khloe bisa melahirkan dengan lancar di Cleveland ditemani saudari dekat, sahabat, dan kekasihnya.

Bintang reality TV 33 tahun melahirkan bayi perempuan dengan selamat dan sehat baik ibu maupun bayinya. Setelah melahirkan, Khloe Kardashian memutuskan memaafkan perselingkuhan Tristan Thompson serta kembali ke Los Angeles.

Klhoe dan Tristan/copyright instagram.com/khloekardashian

Kini Mama Koko kembali lagi ke Instagram dengan berita bahagianya. Khloe mengumumkan nama sang anak yang telah dinanti oleh netizen.

Nampaknya Khloe mengikuti tradisi Kardashian-Jenner yang senantiasa menyematkan nama tak umum pada anaknya. Bayi buah cintanya diberi nama True Thompson, sungguh sebuah nama yang tak kalah unik jika dibandingkan dengan cucu Kris Jenner yang lain.

Melalui unggahan Instagram-nya pada 16 April, Khloe menuliskan caption yang menyentuh hati. "Gadis kecil kami, True Thompson, telah sangat mencuri hati kami dan membuat kami penuh cinta. Sungguh sebuah berkah untuk menyambut malaikat kecil ini ke dalam keluarga kami! Mommy dan Daddy mencintaimu, True!"

Kamar untuk buah hati Khloe/copyright instagram.com/khloekardashian

Selamat atas kelahiran buah hatinya ya Khloe Kardashian dan Tristan. Semoga, baby True tumbuh dan berkembang jadi gadis manis, menyenangkan dan membanggakan untuk kalian semua orang tuanya atau pun keluarga besar kalian.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading