Sukses

Lifestyle

Yuni Shara Melakukan Ini Saat Fotonya yang Berkain Ulos Dinyinyirin Netizen

Mengenakan baju ulos bergaya strapless, Yuni Shara jadi sorotan. Foto yang diunggah di akun Instagramnya itu langsung dikomentari oleh netizen. Sedihnya lagi, banyak yang malah membully foto Yuni Shara ulos tersebut. Wah, kok malah jadi begini ya.

Baju ini dipakai Yuni dalam sebuah sesi pemotretan dengan tema tradisional. Yuni mengenakan kain ulos Batak yang dibebatkan ke tubuhnya, kemudian dipadukan dengan penutup kepala dan gelang berukuran besar.

Namun penampilan Yuni yang cantik dengan kain tradisional ini ternyata menuai berbagai komentar pedas dari netizen. Tak berdiam diri, Yuni membalas beberapa komentar yang masuk ke akunnya dengan bahasa yang santun.

Foto ini yang membuat Yuni dibully./Copyright instagram/yunishara36

Dari beberapa balasan Yuni di atas, nampak bahwa penyanyi bersuara merdu ini tak terpancing emosi. Ia membela diri dengan sopan, tak menulis kalimat yang menyinggung meski berbagai komentar yang dialamatkan kepadanya bernada tak sopan.

Yuni membalas komentar yang masuk ke akunnya dengan santun./Copyright instagram/yunishara36

Tidak semua komentar yang masuk dibalas oleh Yuni. Ia hanya membalas beberapa komentar awal saja, dan kemudian membiarkan netizen ramai di postingannya tanpa balasan lagi.

Meski demikian tak sedikit yang membela dan memuji Yuni Shara. Bagaimana tidak, meski kini usianya sudah 46 tahun namun wajahnya masih imut-imut dan nampak sangat awet muda.

Netizen kadang memang kelewatan ya kalau mengomentari penampilan artis. Ladies, yuk kita lebih bijak lagi dalam bermedsos, jangan sampai deh ikutan nyinyir.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading