Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Permintaan Maaf Anne Avantie, Zodiak dan Kisah Mary Crumpton

Di pertengahan bulan April ini banyak hal yang terjadi. Postingan dari Sophia Latjuba yang menuai protes, hingga kisah dari Mary Crumpton yang memiliki pasangan lebih dari satu. Yuk, simak rangkuman dari Weekly Top 10 artikel vemale berikut ini.

1. Surat Permintaan Maaf Anne Avantie Soal Suntiang Sophia Latjuba

Postingan foto model cantik, Sophia Latjuba, menggunakan kebaya yang dipadu Suntiang dari Sumatera Barat memicu kontroversi. Warga Minang protes karena Suntiang tersebut seharusnya dipadukan dengan desain baju yang lebih tertutup.

Selengkapnya...

2. Sering Dipecat Karena Terlalu Cantik, Wanita Ini Putuskan Jadi Pengemis

Seorang wanita berusia 30 tahun dari Lijiang di Provinsi Yunnan, China, mengaku dirinya terlalu cantik untuk bekerja. Kecantikannya ini membuatnya susah untuk bekerja. Akhirnya ia memilih untuk menjadi pengemis. Well, bagaimana sih kisah lengkapnya?

Selengkapnya...

3. Wanita dengan 6 Zodiak Ini Gampang Bikin Jatuh Cinta Pria, Kamu Juga?

Tapi tahukah kamu kalau beberapa zodiak ternyata jago bikin pria jatuh cinta? Siapa saja, kepo-in jawabannya di artikel ini.

4. Intuisinya Tajam, Pemilik Zodiak Ini Dikenal Gampang Mendeteksi Kebohongan

Orang-orang yang sering dikatakan memiliki indra ke-enam biasanya adalah mereka yang sudah terlatih untuk sangat mendengarkan intuisi ini. Semakin kamu melatih mempertajam dan memfokuskan intuisi, semakin kamu mengembangkan indra keenam tadi. Ternyata, beberapa zodiak ini memiliki intuisi yang lebih tajam dibanding yang lain.

Selengkapnya...

5. Hubungan Langgeng: 14 Pasangan Zodiak Ini yang Paling Cocok

Beberapa percaya bahwa zodiak tertentu hanya cocok dengan zodiak tertentu pula. Ini bisa benar, bisa juga tidak. Tergantung pada persepsi yang ditanamkan di dalam diri. Pasangan zodiak berikut bisa menjadi bahan pertimbangan.

Selengkapnya...

6. Super Jenius, 5 Zodiak Ini Punya Bakat dalam Bidang Apapun

Nah, ternyata berdasarkan zodiak ada beberapa tanda zodiak yang memiliki bakat hampir di semua bidang. Mereka bisa mengerjakan semua hal. Siapa saja sih? Intip ulasan lengkapnya di sini.

7. 3 Zodiak Ini Bisa Melupakan Mantan Dalam Semalam Jika Putus Cinta!

Berhadapan dengan putus cinta memang tak mudah bagi setiap orang, beberapa orang bahkan masih terus membahas tentang mantan mereka dan mengumbar perasaan sakit hati yang pernah mereka terima. Tapi berbeda jika kamu mengenal 3 zodiak berikut ini. Mereka dikenal gampang melupakan mantan segera setelah putus cinta.

Selengkapnya...

8. 3 Zodiak Ini Diramal Akan Menikah Muda, Kamu Salah Satunya?

Beberapa orang ada yang memang ditakdirkan menikah muda, ada yang memang merencanakan menikah muda dan ada juga yang berharap bisa menikah muda. Tapi terlepas dari takdir masing-masing orang, terkadang menikah muda juga bisa diprediksi dari zodiaknya lho.

Selengkapnya...

9. 3 Zodiak Ini Berpendirian Kuat dan Teguh, Kamukah Salah Satunya?

Setiap zodiak punya kepribadian berbeda-beda dan inilah yang menjadikan setiap orang itu unik. Jika bicara tentang kepribadian yang positif, maka berpendirian kuat adalah hal yang pasti bisa dibanggakan. Dari duabelas zodiak, inilah mereka zodiak yang punya pendirian paling kuat dan teguh.

Selengkapnya...

10. Aku Punya 1 Suami, 1 Tunangan dan 2 Pacar, Kami Hidup Bahagia Bersama

Kisah Mary Crumpton ini memang unik. Mary telah tinggal serumah dengan sang suami, seorang tunangan dan dua pacarnya dan semuanya hidup bahagia serta rukun satu sama lain.

Selengkapnya....

Ladies, demikian 10 artikel paling diminati selama satu minggu ini. Adakah yang menjadi favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading