Sukses

Lifestyle

Harris Villa, Nikmati Teduhnya Bersantai di Villa di Tengah Kota Malang

Ladies, saat ini sudah banyak pilihan menginap di suatu kota saat berlibur. Mulai dari dorm hotel, budget hotel, resort bahkan villa. Bagi yang bepergian bersama keluarga, villa bisa jadi alternatif pilihan menginap dengan biaya yang lebih terjangkau untuk beramai-ramai.

Jika selama ini Kota Batu dikenal sebagai kota sejuta villa, Kota Malang pun tak mau ketinggalan. Baru-baru ini, HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa, salah satu fasilitas unit tambahan yang dikelola oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang. Harris Villa, satu-satunya villa dengan fasilitas & layanan bintang 4 di Malang terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang. Kompleks HARRIS Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per villa. Selama periode pembukaan, HARRIS Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 / malam / villa.

Foto: copyright Harris Hotel & Convention Malang

HARRIS Villa adalah satu-satunya villa berkonsep luxury yang ditawarkan di wilayah Kota Malang. HARRIS Villa sendiri terdiri dari 2 kamar tidur, satu tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap dan beberapa peralatan tambahan seperti paket BBQ Set dan kursi bayi. Ingin bersantai sambil berendam? Kamu bisa mencoba private whirlpool yang ada di setiap ruangan.

Foto: copyright Harris Hotel & Convention Malang

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," kata Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, "Hadiah total untuk kompetisi adalah 58 juta rupiah dan kompetisi ini diikuti oleh 125 fotografer dari dalam dan luar kota Malang. ”

Kompetisi Photohunt adalah salah satu Brand Activation yang menjadi ciri khas dari Brand HARRIS. Kompetisi ini diselenggarakan di setiap pembukaan hotel untuk mengakomodasi fotografer lokal dan nasional untuk mengeksplorasi dan mempertajam kreativitas mereka.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas Hotel Bintang 4 di Kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis", tambah Jerome Taillard sebagai General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading