Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Chandra Liow & Tim2One, Selebgram Hingga Youtuber Sukses

Bagi kamu generasi kekinian yang suka nonton konten-konten video dari Youtuber tanah air, mungkin kamu juga tak asing dengan nama Chandra Liow dan rekannya, Tommy Lim. Dengan nama channel Youtube Tim2one, keduanya berkolaborasi dan sudah menghasilkan 254 juta views hingga saat ini. Wah, keren ya!

Rata-rata video yang mereka buat adalah tentang komedi, meski begitu bukan berarti perjalanan mereka mudah untuk mencapai kesuksesan hingga saat ini. Akun dibuat saat tahun 2008, Chandra baru membuat video dan mengunggahnya pada tahun 2009. Sayangnya, tak banyak yang menjadi subsciber dari akunnya saat itu. Hal itu berlangsung hingga tahun 2014.

Titik baliknya terjadi saat ia mulai bermain Instagram. Sadar jika Instagram menyediakan fitur 15 seconds video, dirinya pun mulai membuat video-video lucu yang berdurasi pendek. Dirinya pun menjadi salah satu inisiator dari Indovidgram, komunitas pembuat vidgram atau video Instagram. Dari sinilah dirinya mulai dikenal.

Chandra Liow suka mengunggah video lucu/copyright Youtube/Tim2one

Karena popularitas dimulai dari Instagram, dirinya pun mulai beralih ke Youtube. Para followersnya di Instagram pun juga menjadi subscriber Youtubenya dan semakin membuat namanya meroket.

Berawal dari otodidak, rupanya Youtube pulalah yang kini menjadi salah satu sumber penghasilannya. Bahkan dirinya sudah bisa membeli mobil dan peralatan syuting sendiri dari hasil kerja kerasnya. Wah, menakjubkan ya!

Chandra Liow dan rekannya, Tommy Lim./copyright Youtube/Tim2One

Kemampuannya membuat video lucu justru mengantarkan dirinya menjadi salah satu Youtuber dan selebgram sukses, dengan pendapatan yang bisa dibilang tidak sedikit. Kini Chandra bisa berbangga karena hobinya justru menghasilkan.

Tak heran jika Chandra Liow menjadi nomenee XYZ Day Award. Kamu juga bisa memberi vote buat dia di SINI.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading