Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Ria SW, YouTuber Hits yang Suka Makan dan Super Kocak

Ladies, tidak asing dengan nama Ria SW? Pemilik nama lengkap Ria Sukma Wijaya dikenal sebagai salah satu YouTuber yang paling populer di tanah air. Konten yang diunggahnya selalu laris dan dinantikan para subscriber. Kali ini ia menjadi salah satu nominator dalam acara XYZ Day yang akan digelar 25 April 2018.

Hingga saat ini, Ria sudah punya lebih dari 1,1 juta subscriber, jumlah yang sangat luar biasa untuk ukuran YouTuber di Indonesia bukan? Yup, popularitas yang dimiliki Ria juga berlanjut di Instagram dengan adanya jumlah follower yang mencapai angka 401 ribu.

Setiap orang tentu punya masa lalu dalam perjalanan karirnya. Begitu juga dengan Ria SW. Sebelum menjadi YouTuber seperti sekarang, ia pernah berkarir sebagai asisten produser di stasiun TV hingga menjadi produser di sebuah situs entertainment ternama di tanah air.

Ria YouTuber yang aktif upload konten sejak tahun 2016 © instagram.com/riasukmawijaya

Memutuskan untuk keluar dan membangun channel sendiri, YouTube Ria yang mulai aktif sejak tahun 2016 pun perlahan terus berkembang. Berkat popularitas yang dimilikinya saat karir di masa lalu, Ria punya banyak fans loyal yang terus mengikuti setiap video yang diunggahnya. Alhasil kini Ria sukses menjadi salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Keren!

Sesuai dengan konten yang ada dalam channel-nya, Ria SW juga hobi jalan dan makan-makan. Video mukbang alias makan besar selalu dilakoni Ria untuk membuat para subscriber-nya ikutan lapar dan merasakan nikmatnya sensasi ngiler saat nonton ragam menu lezat di layar ponsel ataupun laptop. Uniknya Ria tetap langsing lho meski makan banyak banget. Jadi iri dong ya?

Di antara sekian banyak jenis makanan yang ada di dunia, menu serba pedas adalah yang menjadi favorit Ria. Bahkan gara-gara doyan banget makan pedas, Ria juga sering gadoin sambal sebelum mencicipi makanan yang sudah dipesan. Hmmm, ada-ada saja deh ya!

Ria suka banget sama alien dan punya boneka kesayangan yang diberi nama Curut! © instagram.com/riasukmawijaya

Penggemar Korean Fashion sangat total dalam penampilan. Mulai dari rambut hingga style berbusana, terlihat jelas jika gaya Ria ini benar-benar Korea abis! Sedikit tomboy dan gemar memakai oversized sudah menjadi favoritnya sejak lama. Dengan tubuh langsing yang dimilikinya, pakaian apapun akan terlihat sempurna bagi Ria bukan?

Tidak hanya itu Ria juga penggemar K-Drama dan K-Pop. Ria sangat menyukai G-Dragon. Untuk melampiaskan rasa sukanya, Ria rela menghabiskan uangnya untuk membeli merchandise GD sampai parfum terbarunya. Nggak cuma itu, saking totalnya Ria juga sempat mengubah warna rambutnya jadi mirip GD.

Kalau ada YouTuber yang absurd, maka Ria SW adalah salah satunya. Beda dari yang lain, Ria ini menganggap dirinya alien. Bukan tanpa alasan, bagi Ria alien jauh lebih baik daripada manusia karena mereka tidak pernah men-judge sesamanya.

Selain itu, Ria juga punya boneka ayam bernama Curut yang suka diajak nongol saat syuting vlog. Segmen Curut ini yang biasanya selalu dinantikan oleh subscriber setia Ria. Absurd tapi lucu, cuma Ria yang bisa membuat konten video yang seru dan nagih banget buat ditonton.

Well, jika kamu penggemar Ria SW yuk dukung di sini Supaya Ria bisa jadi pemenang di XYZ Day Awards pada tanggal 25 April nanti.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading