Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Sekedar Arisan, Ini Kegiatan Geng Lovely Krisdayanti

Memiliki teman-teman yang begitu akrab hingga akhirnya membentuk sebuah geng nampaknya sedang populer di kalangan selebriti saat ini. Selain artis cantik Nia Ramadhani yang punya geng bernama Girls Squad dalam kehidupan sehari-harinya, artis cantik lain yakni Krisdayanti ternyata juga punya geng lho ladies. Gengnya dinamai Geng Lovely.

Wanita ini mengungkapkan bahwa geng Lovely Krisdayanti beranggotakan ibu-ibu lintas profesi. Menurutnya aktivitas geng mereka ini sedikit berbeda dengan yang lain. "Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi. Ini benar-benar out of the box," ujarnya.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini menceritakan kegiatan rutin yang dilakukan geng seleb ini tak hanya sekedar arisan. Namun, pertemuan arisan mereka hanya dilakukan tiga bulan sekali. "Justru yang arisan ini nggak rutin karena kegiatannya sangat segudang. Ini tiga bulan sekali," ungkap istri Raul Lemos itu.

Nama geng dari Krisdayanti adalah Lovely/copyright KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih spesialnya lagi, KD juga mengungkap jika dirinya memberikan sumbangan ide untuk para atlet Indonesia. KD ingin para atlet mendapatkan apresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Tadi kita merayakan ulang tahun spesial. Saya berikan ide bagaimana beri apresiasi buat atlet yang masih aktif ataupun mantan atlet wanita Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan ada atlet termuda yang baru berumur 16 tahun sudah jadi master catur. Nah, itu yang kita berikan penghargaan.

Saya juga senang, selain mereka dapat medali juga dapat hadiah dari saya lipstik Nefertiti. Itu semata-mata saya tahu selain mereka bisa perkasa di lapangan tapi juga mereka bisa cantik di luar lapangan. Bahkan tadi juga ada atlet yang sudah senior. Saya sampai panggilnya mamah. Senang sampai terharu bahkan nangis, kita berikan apresiasi ke atlet. Apalagi ini road to Asian Games," jelasnya.

Kegiatan dari geng Lovely ternyata positif dan inspiratif ya ladies. Kalau kamu dengan anggota geng kamu, apa nih agenda positif yang telah kalian lakukan? Share pengalamanmu di kolom komentar ya.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading