Sukses

Lifestyle

Tempat Duduk Ideal dalam Pesawat, Dijamin Bebas Gangguan

Hadirnya pesawat membuat perjalanan jadi lebih mudah dan cepat. Untuk tiba di negeri lain, kamu hanya butuh waktu hitungan jam saja Ladies. Meskipun demikian bagi yang sering sekali bepergian, beristirahat dalam pesawat bakal jadi hal yang penting.

Nah, bagi kamu yang sering sekali melakukan perjalanan panjang menggunakan pesawat terbang pasti ingin duduk dengan tenang, tanpa gangguan apa pun. Baik suara penumpang lain yang mendengkur, tangisan anak-anak, hingga bentuk gangguan lainnya. Jika iya, berikut ini ada rahasia memilih tempat duduk yang ideal agar bisa beristirahat sejenak.

Sebisa mungkin jangan bersebelahan dengan bayi. Nah, untuk itu saat check in kamu bisa meminta untuk tidak ditempatkan di area bulkheads. Area ini adalah satu-satunya tempat di pesawat terbang di mana orangtua dapat meletakkan keranjang bayi. Area tempat duduk ini juga di mana sebagian besar anak-anak di bawah satu tahun biasanya berada. Hindari area ini.

Untuk menghindari suara yang mengganggu kamu bisa menyediakan penutup telinga dan headphone. Ini akan membantumu lebih mudah beristirahat tanpa terganggu suara-suara.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading